Di Twitternya Sergio Doakan Persib

Sabtu, 21 September 2013 – 05:28 WIB
Sergio Van Dijk. FOTO: dok JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Striker Persib Bandung Serginho "Sergio" van Dijk memberikan support terhadap rekan setimnya yang berjuang dalam laga perdana Menpora Cup 2013. Sergio sendiri harus absen mengikuti laga perdana Persib melawan Malaysia U-23 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung karena harus mengikuti latihan tim All Star Indonesia Super League (ISL) 2013 yang akan menjajal kekuatan Persipura Jayapura dalam laga bertajuk Perang Bintang, Sabtu (21/9).

Nada harapan dukungan dari Bobotoh di Menpora Cup juga terungkap dalam status jejaring sosial, twitter milik pemain naturalisasi asal Belanda ini. "@serginhovandijk: #PersibDay! Mohon doa dan dukungannya untuk teman2 saya di Persib. #goodluck #MenporaCup," tulis Sergio.

BACA JUGA: Hamilton Rajai Latihan Bebas Pertama

Sedangkan saat diwawancarai terpisah, dibagian lain Sergio merasa bangga bisa mewakili Persib dalam tim All Star ISL 2013. "Saya merasa bangga masuk dalam tim dengan pemain-pemain ISL. Bermain melawan tim juara juga merupakan pengalaman baru bagi saya," ungkap eks punggawa Adelaide United ini. (ran)

BACA JUGA: Karena Totti Bukanlah Del Piero

BACA JUGA: Lini Belakang Persib Bandung Keropos

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahsan/Hendra Lolos ke Semifinal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler