Didekati Anggito, Pengprov Solid ke Azrul

Minggu, 12 Desember 2010 – 01:11 WIB
JAKARTA - Gerakan terus dilakukan Anggito Abimanyu untuk menggalang suaraPria yang juga guru besar UGM Jogjakarta tersebut terus mendekati pengprov-pengprov untuk memberikan dukungan terhadap dirinya

BACA JUGA: Berambisi Sukses Seperti saat Bermain

Di antaranya ialah ke Pengprov Perbasi Kalbar serta Sumsel.

Sayangnya, manuver yang dilakukan Anggito bertepuk sebelah tangan
Pengprov-pengprov tersebut tetap solid untuk mendukung Azrul Ananda sebagai ketum PB Perbasi.

"Kami memang sudah diminta untuk mendukung Anggito

BACA JUGA: Evra Sebut Arsenal sekadar Pusat Latihan

Memang bukan Anggito yang langsung meminta kami, melainkan lewat Pengprov Perbasi Kaltim
Tapi kami tetap solid untuk memberikan suara kepada Azrul," terang Edyono Djapri, sekretaris umum (Sekum) Pengprov Perbasi Kalbar kemarin.

Sikap setia juga ditunjukkan Pengprov Perbasi Sumsel

BACA JUGA: Dua Tahun Lagi untuk Capdevilla

Mereka malah terang-terangan sudah dipapari tentang program yang akan diusung AnggitoNamun, mereka bergeming dan memilih memberikan suara kepada Azrul.

"Programnya sudah jelas dan sudah nyata hasilnyaSecara teori bagus, secara praktek ternyata juga istimewaKarena itu, kami membulatkan suara untuk mendukung Azrul," tegas Hendri Zainuddin, ketua harian Pengprov Perbasi Sumsel.

Menurut Hendri, sikap yang ditunjukkan Pengprov Perbasi Sumsel memang sangat masuk akalMereka hanya ingin memberikan dukungan terhadap orang-orang yang memang sudah terbukti kinerjanya.

"Kalau yang belum ada buktinya, kami tentu pikir-pikirKalau ada yang sudah nyata, ya kami pilih itu," tandas pria berkaca mata tersebut.

Di sisi lain, Anggito sendiri mengakui jika tim suksesnya sudah melakukan manuver untuk menjaring suaraNamun, dia tak mau jemawa bahwa suara-suara tersebut bakal berpihak kepadanya.

"Mengenai program saya, nanti akan saya paparkan pada waktunyaSaya juga tidak tahu bagaimana dulu kinerja Pak Erick (Erick Tohir, mantan Ketum PB Perbasi)Pokoknya saya akan memperbaiki apa yang kurang dan meneruskan apa yang sudah baik," tegas Anggito(ru)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Thiago Enam Bulan, Flamini Sebulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler