Didepak Madrid, Ozil Semprot Ancelotti

Senin, 04 November 2013 – 19:41 WIB

jpnn.com - LONDON- Kepergian Mesut Ozil dari Real Madrid ke Arsenal memang sudah terjadi sejak awal musim lalu.

Tapi, Ozil rupanya masih menyimpan dendam pada Los Blancos, julukan Madrid. Kali ini Ozil menyemprot pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

BACA JUGA: Klopp Ogah Habiskan Karir di Dortmund

Ozil menyatakan, Ancelotti awalnya sempat menahannya untuk tetap bertahan di Madrid. Ozil pun setuju. Playmaker kidal tersebut menyatakan kesiapannya bersaing dengan rekrutan anyar Isco.

"Lalu sesuatu terjadi. Saya tak lagi percaya dengan Ancelotti. Padahal, awalnya saya sempat ingin bertahan di Madrid ketika musim hampir berakhir," terang Ozil sebagaimana dilansir laman TF1, Senin (4/11).

BACA JUGA: Rekan Setim Sarankan Lewandowski Gabung Barca

Tapi, Ozil tak membeberkan perlakuan Ancelotti kepadanya. Pemain asal Jerman berdarah Turki tersebut hanya mengatakan bahwa Ancelotti memaksanya untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

"Padahal, sangat penting bagi saya ketika pelatih memercayai daya dan menunjukkan dukungannya," tegas Ozil.

BACA JUGA: AVB Cuek Tottenham Minim Gol

Untungnya, keputusan Ozil menerima pinangan Arsenal sangat tepat. Bersama tim berjuluk The Gunners tersebut, Ozil menemukan kepercayaan dirinya lagi. Dalam tujuh laga bersama Arsenal, Ozil sudah menciptakan dua gol.

"Saya merasakan hal yang bertolak belakang di Arsenal dibanding ketika di Madrid," tegas pemain berusia 25 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Daya Tahan Luar Biasa Sang Juara Qinghai Lake


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler