Diego Costa Terancam Gagal Tampil di Piala Dunia

Selasa, 27 Mei 2014 – 13:15 WIB
Striket Timnas Spanyol, Diego Costa, terancam gagal tampil di Piala Dunia 2014. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Diego Costa tengah dipayungi kecemasan mengenai kesempatannya membela Spanyol di Piala Dunia. Bomber milik Atletico Madrid itu bahkan terancam absen tampil di Brasil.

Itu terjadi setelah Costa belum juga sembuh dari cedera hamstring. Bomber berdarah Brasil itu bahkan membutuhkan waktu kurang lebih 15 hari untuk memulihkan kondisinya.

BACA JUGA: Mantan CEO Microsoft Ingin Beli LA Clippers

Hal itu terungkap ketika Costa menjalani tes medis di Clinica Cemtro de Madrid, Senin (26/5). Setelah pemeriksaan, dokter Pedro Guillen mengatakan, pihaknya harus mengevaluasi kembali cedera yang menghantam Costa.

"Diego Costa masih mengalami cedera. Ada robek kecil di hamstringnya," terang Guillen sebagaimana dilansir laman Cadena Cope.

BACA JUGA: LeBron James Lewati Rekor Michael Jordan

Costa sudah dipastikan bakal absen membela Spanyol ketika melakoni laga uji coba kontra Bolivia pada 30 Mei dan El Salvador, 7 Juni mendatang. Hal itulah yang membuat peluang Costa tampil di Brasil semakin menipis.

"Kami tak tahu bagaimana kondisi fisik pemain. Hingga 2 Juni (deadline FIFA), kami tak akan memberikan daftar pemain pada FIFA," tegas pelatih Spanyol, Vicente del Bosque. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dzeko Belum Ingin Merumput di Italia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tottenham Segera Dapatkan Pochettino


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler