LeBron James Lewati Rekor Michael Jordan

Selasa, 27 Mei 2014 – 12:55 WIB
LeBron James. Foto: Getty Images

jpnn.com - MIAMI - LeBron James menuai sukses ganda ketika membantu Miami Heat menekuk Indiana Pacers dengan skor 102-90 pada game keempat final NBA Wilayah Timur di American Airlines Arena, Selasa (27/5) WIB.

Bukan hanya mengantarkan Heat memetik kemenangan, LeBron juga sukses mengukir rekor hebat. Itu terjadi setelah LeBron berhasil membukukan 32 poin, sepuluh rebound dan lima assist.

BACA JUGA: Dzeko Belum Ingin Merumput di Italia

Catatan itu membuat LeBron berhasil melampaui rekor legenda hidup Michael Jordan sebagai pemain yang mampu mencetak minimal 25 poin serta masing-masing lima rebound dan assist di babak playoff.

LeBron kini sudah membukukannya 74 kali. Pemilik empat gelar MVP itu berhasil melampaui rekor Jordan yang melakukannya sebanyak 73 kali. Posisi ketiga diduduki Lary Bird yang melakukannya dalam 53 pertandingan.

BACA JUGA: Tottenham Segera Dapatkan Pochettino

"Anda tak akan bisa selalu berada di tempat yang terlalu tinggi. Namun, Anda juga tak boleh berada di level terlalu rendah di babak playoff," terang LeBron sebagaimana dilansir laman Miami Index.

"Anda harus terus mencoba untuk lebih baik setiap harinya. Setiap pertandingan harus berkembang. Jika Anda melakukannya, Anda akan puas dengan hasil yang didapatkan," tegas LeBron. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Minggu Depan, Brendan Rodgers Ingin Datangkan Pemain Bintang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rudi Garcia Ogah Jual Pemain AS Roma


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler