Diganjar In-House Counsel Awards, Lintasarta: Ini Hasil Kerja Keras Tim 

Senin, 06 November 2023 – 15:26 WIB
Perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solution, Lintasarta, mendapat penghargaan di ajang Indonesian In-House Counsel Awards 2023. Foto dok. Lintasarta

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solution, Lintasarta, mendapat penghargaan di ajang Indonesian In-House Counsel Awards 2023.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi, keunggulan, dan pencapaian perusahaan dalam operasionalnya selama ini.

BACA JUGA: Lintasarta Menghadirkan Solusi Pemanfaatkan Infrastruktur Cloud Perusahaan

"Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi perusahaan dan seluruh tim yang terlibat dalam memastikan bahwa perusahaan kami selalu beroperasi dalam kerangka hukum yang benar dan etis," kata Triharry Darmawan Oetji, Corporate Secretary General Manager Lintasarta dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/11).

Dia menjelaskan memanfaatkan perkembangan teknologi dan menerapkannya dalam seluruh kegiatan strategis dan operasional yang berkaitan dengan hukum, antara lain, penerapan otomasi pada pembuatan kontrak jasa kepada pelanggan, sistem ticketing untuk mengakomodir kebutuhan-kebutuhan dari tiap unit bisnis yang berkaitan dengan legal, tetapi tidak terbatas pada, drafting/review perjanjian, pembuatan dokumen-dokumen legal lainnya.

BACA JUGA: Lintasarta Dorong Akselerasi Transformasi Digital

Selain itu, juga menggunakan sistem berbasis teknologi internet untuk manajemen dokumen-dokumen legal dari perusahaan, yang bisa membantu para pemangku kepentingan yang lain dalam memberikan pengingat apabila suatu dokumen akan segera berakhir masa berlakunya.

"Lintasarta telah memberikan upaya terbaiknya dalam mengatasi berbagai tantangan hukum yang dihadapi perusahaan dalam lingkungan bisnis yang semakin kompleks," lanjutnya.

BACA JUGA: Lintasarta Fokuskan Cloud & Cyber Security 

Berbagai upaya dalam memberikan solusi hukum yang inovatif dan efektif telah mendapatkan pengakuan luas dari komunitas hukum dan bisnis.

Indonesian In-House Counsel Awards 2023 yang digelar Hukumonline, bertujuan memberikan penghargaan kepada perusahaan dan individu yang berhasil menjalankan fungsinya dalam memajukan bisnis perusahaan serta memastikan kesesuaiannya dengan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah praktisi hukum, pemimpin bisnis, serta tokoh-tokoh terkemuka dalam bidang hukum dan tata kelola perusahaan. 

Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Lintasarta dalam menjalankan prinsip-prinsip kepatuhan hukum yang ketat dan nilai-nilai integritas dalam semua aspek operasionalnya. 

"Ke depannya, Lintasarta akan terus berupaya untuk menjaga standar keunggulan dalam menjaga etika bisnis dan terus memberikan dukungan kepada pelanggan dan perusahaan,” tutupnya. 

Saat ini Lintasarta telah melayani lebih dari 2.400 pelanggan korporasi dengan lebih dari 35 ribu jaringan yang meliputi layanan komunikasi data fiber optic, jaringan satelit, managed security & collaboration, data center dan DRC, cloud computing, managed services, e-Health dan solusi total komunikasi data dengan jaminan ketersediaan koneksi jaringan (SLA) sebesar 99%, 99,9% dan 99,99% sesuai kebutuhan para pelanggan. 

Layanan ini didukung oleh lebih dari 1.000 staf berpengalaman diantaranya memiliki sertifikasi Internasional yang tersebar pada lebih dari 54 kota di Indonesia. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lintasarta Tumbuh Bersama Indonesia Selama 35 Tahun, Lewati Krisis 98 hingga Pandemi


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler