Dihajar City 0-3, Moyes Akui MU Tampil Kurang Baik

Rabu, 26 Maret 2014 – 07:05 WIB
David Moyes akui penampilan Manchester United kurang baik. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER -- Manchester United (MU) kembali tumbang di hadapan pendukung mereka sendiri di Old Trafford, Rabu (26/3) dini hari WIB. Lebih sial lagi karena mereka harus dipermalukan oleh tim yang kerap mereka sebut ''Tetangga Berisik'' Manchester City dalam laga penuh gengsi Derby of Manchester. MU kalah telak 3-0 oleh Manchester biru.

''Saya pikir kami perlu bermain lebih baik lagi.  Kami membutuhkan peningkatan beberapa tingkat saat ini dan kami tak cukup berada disini,'' ujar Moyes terkait kekalahan tersebut kepada Sky Sports usai pertandingan.

BACA JUGA: Arsenal Ditahan Seri 2-2, Wenger: Swansea Tak Layak Dapat Poin

''Kami tidak memulai laga dengan baik, di 15 menit pertama mereka (bermain) sangat baik dan kami telah kebobolan dalam 45 detik jadi kami tidak memberi kesempatan melawan bagi diri kami sendiri,'' sambungnya.

Bagi MU, ini adalah kekalahan ke enam mereka musim ini di muka publik sendiri. Sementara secara keseluruhan mereka telah menderita 10 kali kekalahan dan enam kali bermain seri.

BACA JUGA: Pellegrini Ledek Permainan MU

Hasilnya tim berjuluk The Red Devils tersebut kini tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara dengan 51 poin dari 31 pertandingan. Dari jumlah tersebut mereka telah 37 kali kebobolan dan baru mencetak 48 gol. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Roma Bungkam Torino 2-1 Berkat Florenzi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Muenchen Kunci Gelar Juara Bundesliga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler