Pellegrini Ledek Permainan MU

Rabu, 26 Maret 2014 – 06:46 WIB
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City kini bisa disebut sebagai penguasa Manchester. Itu terjadi setelah tim berjuluk The Citizens tersebut dua kali mengalahkan seteru sekotanya Manchester United.

Setelah menang dengan skor telak 4-1 pada pertemuan pertama, City kembali menang dengan margin besar ketika bertandang ke Old Trafford, Rabu (26/30 dini hari WIB.

BACA JUGA: Roma Bungkam Torino 2-1 Berkat Florenzi

Tak tanggung-tanggung, City sukses menekuk MU dengan skor tiga gol tanpa balas. Setelah pertandingan, kubu City terlihat meledek permainan yang ditunjukkan para penggawa MU.

“Saya tak ingat berapa banyak peluang MU untuk mencetak poin. Kami memulai kemenangan sejak menit pertama,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini pada Sky Sport.

BACA JUGA: Muenchen Kunci Gelar Juara Bundesliga

Pelatih asal Chili itu juga memuji performa para pemainnya dalam pertandingan tersebut. Menurut mantan pelatih Malaga dan Real Madrid itu, anak asuhnya semestinya menang dengan skor lebih telak.

“Kami mencetak tiga gol dan memiliki tiga atau empat peluang emas untuk menambah keunggulan. Kami tahu, kami bisa mencetak banyak gol,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Erick Thohir Tertarik Datangkan Bacary Sagna ke Inter Milan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gol 44 Detik Dzeko Bukan yang Tercepat di Derby Manchester


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler