Diimbangi PBR, Persib Merasa Kurang Beruntung

Selasa, 20 Mei 2014 – 20:19 WIB
Persib Bandung. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG -- Persib Bandung harus menelan kekecewaan saat bermain imbang 2-2 dengan Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (20/5).

Ini merupakan laga kedua Persib versus PBR musim ini. Pada laga pertama di putaran pertama ISL, PBR berhasil mempecundangi Persib Bandung dengan skor 1-0.

BACA JUGA: Persib Gagal Lagi Kalahkan PBR

Usai pertandingan, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengungkapkan, harusnya timnya bisa memenangkan pertandingan. Hanya saja, kata dia, keberuntungan tidak berpihak ke timnya.

"Kita menguasai jalannya pertandingan, memang hasil kurang baik. Harusnya kita menang dengan banyaknya peluang yang ada tadi," kata Djadjang seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

BACA JUGA: Hodgson Hanya Jadikan Lampard Wakil Kapten

Djanur menyatakan, kegagalan ini menjadi bahan introspeksi timnya. Dirinya enggan mencari kambing hitam atas kegagalan tersebut.

"Ini masalah teknis ketenangan di dalam kotak penalti saja selain naluri gol. Itu tentu akan kita perbaiki karena selama ini pun kita terus asah hal itu," tegasnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: MU Modali Van Gaal Rp 2,8 T untuk Belanja Pemain

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim Uber Indonesia Tembus Perempat Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler