Diincar Milan dan Madrid, Pirlo Ingin di Juventus

Senin, 24 Februari 2014 – 18:37 WIB
Andrea Pirlo. FOTO: Getty Images

jpnn.com - TURIN - Usia Andrea Pirlo memang sudah 34 tahun. Sebuah usia yang sangat senja untuk ukuran pesepakbola profesional. Namun, hal itu tak membuat klub-klub beken Eropa kehilangan ketertarikan.

AC Milan dan Real Madrid adalah dua klub yang dikabarkan tertarik mendatangkan deep playmaker Juventus itu. Kebetulan, kontrak Pirlo memang akan habis pada akhir musim nanti.

BACA JUGA: Moyes Frustasi tak Bisa Mainkan Mata di Liga Champions

Namun, keinginan Milan dan Madrid tampaknya harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, mantan penggawa Inter Milan itu masih ingin membela Juventus untuk beberapa musim lagi.

"Kami sudah berbicara dan akan kembali bertemu untuk mendiskusikan semuanya. Kami masih meiliki banyak pertandingan dan harus fokus," terang Pirlo sebagaimana dilansir laman La Stampa, Senin (24/2).

BACA JUGA: Lawan Kutukan, Mourinho Andalkan Pemain Senior

Mantan pemain Brescia itu mengaku memiliki ambisi tinggi bersama Juventus. Di antaranya ialah mengantarkan Si Nyonya Tua, julukan Juventus menjuarai Liga Champions. Musim ini, langkah Juventus berhenti di fase grup.

"Real Madrid? Saya tak pernah berbicara dengan mereka. Saya memang berbicara dengan Carlo Ancelotti. Namun, kami membicarakan hal lain. Apakah saya akan kembali ke Milan? Tidak sekarang," tegas Pirlo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hodgson Ingin Rooney Jadi Top Skor Timnas Inggris

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nasri Dihantui Kenangan Buruk di Final Capital One Cup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler