Lawan Kutukan, Mourinho Andalkan Pemain Senior

Senin, 24 Februari 2014 – 17:41 WIB
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho memiliki kenangan buruk ketika membawa anak asuhnya bermain di Turk Telekom Arena yang merupakan kandang Galatasaray.

Musim lalu, ketika masih membesut Real Madrid, Mourinho harus melihat anak asuhnya dibekap Galatsaray dengan skor 2-3.

BACA JUGA: Hodgson Ingin Rooney Jadi Top Skor Timnas Inggris

Kini, Mourinho akan kembali bertandang ke Turk Telekom Arena. Tepatnya ketika Chelsea bersua Galatasaray pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2) dini hari WIB mendatang.

Mourinho pun tak mau kembali keluar lapangan dengan kepala tertunduk. Karena itu, mantan nahkoda Inter Milan tersebut berharap pada pengalaman para pemain senior di Chelsea. Di antaranya ialah John Terry dan Frank Lampard.

BACA JUGA: Nasri Dihantui Kenangan Buruk di Final Capital One Cup

"Pemain senior di Chelsea memiliki sejarah besar di Liga Champions. Mereka memiliki pengalaman untuk bertanding di Liga Champions," terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (24/2).

Terry, Lampard dan Petr Cech tentu diharapkan bisa mendongkrak mental para pemain muda seperti Oscar dan Eden Hazard. Dua pemain itu memang belum merasakan ketatnya persaingan di babak 16 besar.

BACA JUGA: Atlet Gay Pertama di NBA Bantu Nets Hajar Lakers

"Hal paling penting bagi kami di Liga Champions adalah merasakan babak knock out untuk para pemain yang belum pernah mengalaminya. Oscar dan Hazard adalah contohnya," tegas Mourinho. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tanpa LeBron James, Heat Hajar Bulls


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler