Moyes Frustasi tak Bisa Mainkan Mata di Liga Champions

Senin, 24 Februari 2014 – 18:24 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United harus menanggung resiko dengan membeli Juan Mata pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Pasalnya, MU tak bisa memainkan Mata di Liga Champions.

Itu terjadi setelah Mata terdaftar sebagai pemain Chelsea di kompetisi sepakbola antarklub paling elit di Eropa tersebut. Padahal, Mata sebenarnya dianggap sebagai salah satu senjata rahasia MU.

BACA JUGA: Lawan Kutukan, Mourinho Andalkan Pemain Senior

Pelatih MU, David Moyes pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Namun, dia memang sudah mengkalkulasi keputusannya menggaet playmaker asal Spanyol itu pada Januari lalu.

"Ya, kami memang frustasi karena tak bisa memainkan Mata di Liga Champions. Kami memang sangat menginginkan Mata. Ketika momen itu datang, itu terjadi pada Januari," terang Moyes di laman Sky Sport, Senin (24/2).

BACA JUGA: Hodgson Ingin Rooney Jadi Top Skor Timnas Inggris

Bagi Moyes, tidak ada cara lain untuk mendatangkan Mata selain pada bursa musim dingin lalu. Andai tak bergerak cepat, MU malah bisa gigit jari. Sebab, Mata juga diminati Paris Saint Germain.

"Itulah kenapa banyak orang menganggap Januari bukanlah momen tepat membeli pemain. Mayoritas klub mencoba membeli pemain yang tak terkena aturan cup-tied," tegas mantan nahkoda Everton itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Nasri Dihantui Kenangan Buruk di Final Capital One Cup

BACA ARTIKEL LAINNYA... Atlet Gay Pertama di NBA Bantu Nets Hajar Lakers


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler