Dikejar-kejar MU, Fabregas Tegaskan Tetap di Barca

Selasa, 30 Juli 2013 – 17:36 WIB
Cesc Fabregas. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Cita-cita pelatih Manchester United David Moyes untuk menduetkan Robin Van Persie dengan Cesc Fabregas guna menambah daya gedor timnya bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, mantan bintang Arsenal itu menyatakan tak ingin pindah dari Barcelona dan ingin tetap berjuang bersama klubnya itu.

"Dia sudah mengatakan kepada teman-temannya ingin tetap dan ingin berjuang memperkuat Barcelona," kata seorang yang dekat dengan Fabregas seperti dilansir The Sun (30/7).   

BACA JUGA: Stefan Bradl Umbar Pujian Buat Marquez

Meski begitu, Cesc sebenarnya mengaku tersanjung dengan tawaran yang diajukan Moyes dengan nilai GBP 35 juta atau Rp 551 miliar. Namun dia kukuh pada pendiriannya untuk tetap berkostum Barcelona.

Bukan hanya Fabregas yang menegaskan ogah bergabung ke MU. Pelatih baru Barcelona Tata Martino juga berupaya membentengi anak asuhnya itu. "Jika klub menolak dua tawaran MU, maka saya akan menolak tawaran yang ketiga. Cesc akan tetap di sini (Barcelona)," kata Tata.

BACA JUGA: Lawan Persiba, Persib Andalkan Messi

Setelah dipastikan gagal mendatangkan Cesc, kini Setan Merah, julukan MU dikabarkan mengarahkan radarnya ke penggawa Everton, Marouane Fellaini.  MU bakal menawar mantan anak asuh David Moyes itu dengan nilai GBP 22 miliar atau setara Rp 346 miliar. (thesun/mas)

BACA JUGA: India Dicoret Dari Tuan Rumah Formula 1 2014

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bendol: Pemain Muda Persija Butuh Penguatan Mental


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler