Lawan Persiba, Persib Andalkan Messi

Selasa, 30 Juli 2013 – 16:36 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Persib Bandung akan menjalani laga kedua dalam tur Kalimantan saat menghadapi Persiba di Stadion Persiba, Selasa (30/7) malam. Di pertandingan pertama tur Kalimantan, Persib hanya meraih 1 poin setelah meraih hasil imbang kontroversial di kandang Barito Putra.

Melawan Persiba, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (Djanur) menaruh harapan kepada Mbida Messi yang mencetak satu gol saat menghadapi Barito Putra. Messi akan diturunkan sebagai starter menyusul cedera yang dialami Firman Utina.

BACA JUGA: India Dicoret Dari Tuan Rumah Formula 1 2014

"Firman dipastikan tidak bisa tampil. Kalau Hariono sudah bisa diturunkan," ujar Djadjang seperti dilansir situs resmi Persib Bandung, jelang pertandingan.

Djanur berharap Messi bisa tampil sama baiknya seperti saat menjadi pemain pengganti melawan Barito Putra. Selama ini, Messi memang selalu dibangkucadangkan lantaran performanya kurang baik saat jadi starter.

BACA JUGA: Bendol: Pemain Muda Persija Butuh Penguatan Mental

"Melihat penampilan kemarin (lawan Barito Putra) cukup puas. Walau pun sering dibangkucadangkan ia sering tampil bagus," ujar Djadjang.

Persib Bandung kini masih di posisi keempat klasemen sementara ISL dengan raihan nilai 55 dari 28 pertandingan. Sementara tuan rumah Persiba nangkring di peringkat 13 dengan raihan 32 angka. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Persipura Siap Kunci Gelar Juara ISL

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ferrari Klaim Alonso Bertahan Musim Mendatang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler