Bendol: Pemain Muda Persija Butuh Penguatan Mental

Selasa, 30 Juli 2013 – 15:28 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Benny Dolo sangat memberi kepercayaan kepada pemain-pemain mudanya untuk bertanding membela nama Persija. Bendol -sapaan akrabnya- yakin pemain muda Persija akan lebih bersinar di musim depan jika tahun ini diberi kepercayaan penuh.

Bendol mengungkapkan, yang dilakukannya saat ini adalah menambah jam terbang pemain muda. Hal itu tidak hanya meningkatkan kemampuan bermain secara teknis tapi juga mengangkat moril pemain.

BACA JUGA: Persipura Siap Kunci Gelar Juara ISL

Untuk masalah kapasitas permainan, Bendol yakin pemain-pemain muda seperti Defri Rizky, Abduh Lestaluhu dan lainnya tak kalah menjanjikan dengan pemain kawakan lainnya.
 
"Pemain muda Persija punya kapasitas yang baik. Saya harus memberikan kesempatan kepada mereka untuk turun," ujar Bendol di Jakarta, Selasa (30/7).

Bendol menyatakan hanya berupaya membimbing mereka menjadi pemain yang lebih baik. Mengenai skill dan kemampuan teknis lainnya, Bendol melihat pemain sudah memilikinya.

BACA JUGA: Ferrari Klaim Alonso Bertahan Musim Mendatang

"Yang mereka butuhkan hanya kesempatan bermain. Saya akan berikan itu kepada mereka di setiap pertandingan," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Kimi Ingin Menang Untuk Jegal Vettel

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mercedes Berani Bicara Juara Dunia Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler