Dikepruk Begal di Kuranji, Kepala Bocor, Motor Dibawa Kabur

Minggu, 16 Juli 2017 – 11:59 WIB
Korban begal. Foto Ilustrasi Dokumen JPNN

jpnn.com, PADANG - Seorang pria asal Sungaisapih, Kecamatan Kuranji, Sumatera Barat menjadi korban begal Jumat dini hari (14/7) sekitar pukul 00.15.

Sepeda motor yang baru dibelinya tiga bulan terakhir dirampas tiga pelaku di Lolongkaran, Kelurahan Sungaisapih, Kecamatan Kuranji.

BACA JUGA: Penginapan Digerebek Satpol PP, Belasan Pasangan Bukan Muhrim Digaruk

Tidak itu saja, korban juga dipukul mengunakan balok kayu sehingga kepala korban dan mulutnya mengeluarkan darah. Korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuranji.

Kejadian berawal saat korban bernama Rofiadi, 32, berangkat dari rumahnya di Jalan Usang, Sungaisapih menuju ke kawasan Siteba.

BACA JUGA: Mahasiswa Melawan Perampok, Prak! Kepala Dibacok pakai Kapak, Untuuuung…

Sesampai di tempat kejadian peristiwa (TKP), datang pelaku sebanyak tiga orang dari arah belakang. Mereka menggunakan motor dan berboncengan tiga. Lalu memukul kepala korban dengan kayu sehingga korban terjatuh. Sepeda Motor Honda Beat milik korban dirampas dan dibawa kabur.

Korban pun meminta tolong sambil berteriak. Mendengar teriakan korban, warga pun berdatangan dan menolong korban. Korban pun langsung dibawa ke Polsek Kuranji.

BACA JUGA: Pelaku Begal Tewas Dikeroyok Massa

Setelah korban melaporkan tentang penganiayaan yamg dilakukan oleh tiga orang yang tidak dikenal itu, ia pun dibawa personel Polsek Kuranji ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

Korban menjelaskan, ketika itu ia berangkat dari rumahnya menuju ke Siteba karena ada keperluan. Sebelum sampai tujuan, di TKP yang gelap tanpa penerangan jalan ada tiga orang yang berbadan tegap memberhentikan dari belakang. Ketiganya menggunakan sepeda motor berbonceng tiga.

”Saya sempat melawan, karena jumlah mereka banyak saya kalah. Saya tersungkur setelah para pelaku itu menghantamkan balok ke muka saya, setelah itu ia langsung lari dan mengambil motor saya,” ungkapnya.

Terpisah Kapolsek Kuranji Harriyanto mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus ini. “Kami masih meminta keterangan korban mengenai ciri-ciri pelaku. Untuk mengatisipasi peristiwa itu kami selalu melakukan patroli. Salah satunya di kawasan tersebut,” ungkapnya. (e)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Habis Makan Soto, Puluhan Siswa di Sumbar Keracunan


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Begal   Padang  

Terpopuler