Diminta Kosongkan Kantor DPP, Kubu Agung Malah Gelar Rapimnas

Selasa, 07 April 2015 – 16:33 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Aktivitas DPP Partai Golkar pimpinan Agung Laksono yang telah dibekukan sementara melalui putusan sela Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, tak berhenti. 

Jangankan menggubris permintaan pengosongan kantor oleh kubu Aburizal Bakrie, mereka malah bakal melakukan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di kantor DPP Golkar Slipi, Jakarta Barat, besok, Rabu (8/4).

BACA JUGA: Ini Jumlah WNI yang Masih Terjebak di Aden, Yaman

"Besok di Slipi, kantor DPP (Golkar) jam 8 pagi kita akan adakan rapimnas," kata Zainuddin Amali, Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar yang disahkan Menkum HAM di gedung DPR, Jakarta, Selasa (7/4).

Menurutnya, rapimnas tersebut akan mengundang pimpinan DPD I Partai Golkar tingkat provinsi se Indonesia yang telah ditunjuk menjadi pelaksana tugas (plt) tanggal 31 Maret 2015 lalu. 

BACA JUGA: Jaksa Agung Pastikan Tak Ada Celah Lagi bagi Duo Bali Nine

"Agendanya besok kita umumkan seluruh Plt (DPD I) seluruh Indonesia, kami akan konsolidasi. Kami akan sosialisasikan peraturan organisasi dan juga petunjuk teknis terkait pikada. Besok rapat sehari saja," katanya.

Ditanya apakah pelaksanaan papim serta penunjukan plt-plt DPD I tdiak bertentangan dengan putusan sela PTUN yang juga melarang Agung Laksono mengambil kebijakan, Amali tegas menyatakan tidak.

BACA JUGA: Mahasiswa Desak Jokowi Mundur, Fadli Zon Tersenyum

"Tidak, (SK Plt ditandatangani) tanggal 31 Maret kok. Itu khusus khusus provinsi. Nanti mereka akan menentukan Plt untuk Kabupaten/kota, menyiapkan Musda. Untuk DKI Jakarta Plt-nya Fayakun, Riau Andi Rachman, Sulsel Pak Yasril Ananta," tambahnya.(fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gulirkan Gerakan Semesta untuk Genjot Pembangunan Desa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler