Dino Patti Djalal yang Pertama Dipanggil Komite Konvensi

Sabtu, 24 Agustus 2013 – 10:35 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Komite Konvensi penjaringan calon presiden Partai Demokrat (PD) mulai melakukan sesi pra konvensi hari ini, Sabtu (24/8). Hal ini dilakukan untuk lebih mengenal para calon peserta konvensi.

"Sesi pra konvensi berupa perkenalan dan pendalaman dengan calon peserta konvensi Partai Demokrat," kata Juru Bicara Komite Konvensi PD Rully Charis di Jakarta, Sabtu (24/8).

BACA JUGA: Pemerintah Siapkan Dana Rp 19,3 triluin Untuk PBI

Rully menjelaskan, sesi pra konvensi dilakukan secara tertutup. Pra konvensi lanjut dia, dijadwalkan hingga Rabu (28/8) pekan depan. "Sesi pra konvensi dilakukan di Wisma Kodel, Kuningan," katanya. Wisma Kodel merupakan tempat komite konvensi biasa melakukan rapat.

Usai pelaksanaan sesi pra konvensi, kata Rully, komite konvensi akan mengumumkan peserta konvensi. Hal ini rencananya diumumkan pada tanggal 30 Agustus 2013. "15 September kita perkenalkan ke publik dalam acara launching konvensi sebagai tanda konvensi dimulai," katanya.

BACA JUGA: PAN Mulai Bangun Koalisi Jelang Pilpres 2014

Berdasarkan sumber JPNN, orang pertama yang akan diundang dalam pra konvensi adalah Duta Besar Indonesia Untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal. Alasan Dino dipanggil terlebih dahulu karena dia akan segera kembali ke Amerika.

"Soal waktu saja, Dino rencananya segera kembali ke Amerika. Jadi didahulukan saja," kata sumber tersebut. Ketika dikonfirmasi, Rully membenarkan adanya penjadwalan pemanggilan Dino. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Kemen PAN-RB Lansir Jadwal Resmi Tes CPNS 2013

BACA ARTIKEL LAINNYA... Konvensi Dianggap Bisa Memecah Partai, Syarief Hasan Cuek


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler