Dipastikan 17 Tokoh Siap Ikut Konvensi Demokrat

Rabu, 21 Agustus 2013 – 15:57 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Komite Konvensi Partai Demokrat (PD) sudah memilah nama-nama yang menyatakan bersedia dan tidak bersedia untuk mengikuti konvensi. Saat ini sudah ada sekitar 17 nama yang bersedia ikut serta dalam konvensi.

"Yang confirm menyatakan bersedia sekitar 17 nama, sisanya belum terkonfirmasi," ujar Juru Bicara Komite Konvensi PD, Rully Charis saat dihubungi, Rabu (21/8).

BACA JUGA: 2014, Libur Nasional dan Cuti Bersama 19 Hari

Rully menjelaskan, Rabu (21/8) malam merupakan batas akhir untuk mengundang nama-nama yang diusulkan. Jika tidak ada konfirmasi maka otomatis mereka batal diundang.

"Jika tidak terkonfirmasi secara otomatis kita hapus dari daftar long list yang akan dibawa ke rapat pleno pembahasan kelayakan bakal calon peserta konvensi. Pleno malam ini akan menentukan lolos tidaknya seorang calon yang sudah menyatakan kesediaannya," ucap Rully.

BACA JUGA: Presiden Larang Perusahaan PHK Karyawan

Meski menyampaikan ada sekitar 17 nama yang bersedia ikut serta dalam konvensi, Rully masih enggan untuk membeberkan nama-namanya. "Belum bisa dipaparkan, itu melanggar kode etik," katanya. (gil/jpnn)

 

BACA JUGA: KPK Isyaratkan Periksa Jero Wacik

BACA ARTIKEL LAINNYA... Audit Hambalang Selesai, KPK Segera Panggil Tersangka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler