Direkam Diam-diam Saat Keluhkan Eto\'o, Mourinho Marah

Selasa, 25 Februari 2014 – 23:26 WIB
Jose Mourinho. FOTO: getty images

jpnn.com - PELATIH Chelsea Jose Mourinho diam-diam merasa galau. Dia risau atas penyerang Chelsea yang menurutnya 'mandul'. 

"Saya punya tim, tapi saya tak punya striker," kata Mourinho beberpa waktu lalu seperti dikutip soccerway

BACA JUGA: Suporter Dortmund Dikeroyok di St Petersburg

Sebenarnya, pernyataan negatif itu bukan untuk konsumsi publik. Bos Chelsea itu sekedar ngomong di acara peluncuran sponsorsip dan dia tak menyadari bahwa pernyataan itu direkam oleh salah satu media. 

Ternyata benar, omongan itu tiba-tiba muncul di televisi Prancis. Mou pun marah besar. "Sebagai wartawan, Anda seharusnya malu karena Anda juga tidak senang pembicaraan yang bersifat pribadi disiarkan secara terbuka," kata dia seperti dikutip BBC jelang pertandingan Chelsea melawan Galatasaray dalam babak 16 besar Liga Champions. 

BACA JUGA: Pembalap Wanita Cantik Ini Berani Incar Balapan Resmi

Ya, kritikan itu bisa jadi sangat menohok para bomber The Blues, julukan Chelsea. Terutama Samuel Eto'o. Pasalnya dalam rekaman itu, Mou benar-benar mengeluhkan performa pemain timnas Kamerun itu. 

"Kami punya Samuel Eto'o. Ya Eto'o, tapi dia sudah berumur 32 tahun, atau mungkin 35 tahun. Saya juga tidak tahu (umur Eto'o yang pasti)," kata dia.  

BACA JUGA: Indonesia Loloskan Dua Wakil ke Babak Utama

Mourinho memang layak galau. Pasalnya dari tiga striker yang dimilikinya, yakni Eto'o, Fernando Torres dan Demba Ba, secara keseluruhan mereka hanya mengkoleksi 11 gol. (mas/soccerway/BBC)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Benitez Nilai Napoli Kehilangan Naluri Membunuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler