Indonesia Loloskan Dua Wakil ke Babak Utama

Selasa, 25 Februari 2014 – 19:50 WIB

jpnn.com - MULHEIM - Tim bulutangkis Indonesia untuk sementara berhasil mengirimkan dua wakilnya ke babak utama Jerman Open Grand Prix Gold 2014. Dua wakil itu masing-masing datang dari tunggal putra dan ganda putri.

Tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa membuka jalan Indonesia setelah berhasil menekuk wakil Prancis, Arnauld Genin dengan lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-18, 9-21, 21-19 di RWE Sporthalle, Selasa (25/2).

BACA JUGA: Benitez Nilai Napoli Kehilangan Naluri Membunuh

Kemenangan yang dipetik Ihsan tentu sempat membuat jajaran pelatih ketar-ketir. Pasalnya, Ihsan terlihat melempem pada dua set terakhir. Setelah kalah mudah di set kedua, Ihsan juga hampir KO pada set penentuan.

Ganda putri Annisa Saufika/Gloria Emanuelle Widjaja mengikuti jejak Ihsan. Keduanya sukses menghentikan wakil tuan rumah Cisita Joity Jansen/Meisy Jolly lewat laga straight set dengan skor 21-17, 21-5.

BACA JUGA: Kuzmanovic Jengkel Inter Selalu Telat Start

Dibanding kemenangan Ihsan, hasil positif yang dibukukan Annisa/Gloria tentu lebih meyakinkan. Wajar saja. Annisa/Gloria memang memiliki kemampuan yang jauh lebih baik.

Indonesia masih berpeluang menambah wakil di babak utama. Pasalnya, beberapa wakil Indonesia belum bertanding. Di antaranya ialah ganda putra Alfian Eko Prasetya/Edi Subaktiar yang akan berjibaku kontra wakil Rusia, Rodion Kargaev/Anatoliy Yartsev. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Huntelaar tak Sabar Tuntaskan Dendam Pada Madrid

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dilema Raul Antara Madrid dan Schalke


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler