Suporter Dortmund Dikeroyok di St Petersburg

Selasa, 25 Februari 2014 – 20:35 WIB
Suporter Dortmund Dikeroyok di St Petersburg. Getty Images

jpnn.com - PETERSBURG - Laga Zenit St Petersburg kontra Borussia Dortmund pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions memang belum berlangsung. Namun, tensi panas sudah mulai terasa.

Sekelompok suporter tuan rumah menyerang fans Dortmund yang datang dari Jerman. Para fans Zenit itu langsung menyerang suporter Dortmund dengan membabi buta. Akibatnya, satu fans Dortmund mengalami retak
hidung.

BACA JUGA: Pembalap Wanita Cantik Ini Berani Incar Balapan Resmi

Sementara, fans lainnya mengalami luka-luka kecil di badan. Aksi brutal itu diyakini tak akan berhenti. Sebab, para suporter Zenit dikabarkan terus berkeliling di pusat kota untuk mencari fans Dortmund.

"Hat-hati, serangan terhadap fans Dortmund di pusat kota masih akan terus berlangsung," demikian cecuit Liaison Officer fan Dortmund, Jens Volke melalui akun Twitter dan dilansir ESPN, Selasa (25/2).

BACA JUGA: Indonesia Loloskan Dua Wakil ke Babak Utama

Selama ini, fans Zenit memang sering berbuat ulah yang merugikan. Sebelumnya, para suporter tim raksasa Rusia itu juga sudah dihukum karena membentangkan spanduk bernada rasis serta kembang api saat tim pujaannya bersua Austria Vienna.

UEFA selaku induk sepakbola Eropa pun sudah mengeluarkan hukuman. UEFA melarang Ultras menduduki tribun Stadion Petrovsky saat bersua Dortmund. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Benitez Nilai Napoli Kehilangan Naluri Membunuh

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kuzmanovic Jengkel Inter Selalu Telat Start


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler