Ditanya Hasil Quick Count, Prabowo Umbar Senyum

Rabu, 09 Juli 2014 – 15:42 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto akhirnya tiba di lokasi nonton bareng hitung cepat di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, sekitar pukul 15.25 WIB, Rabu (9/7).

Prabowo tampak datang mengenakan kemeja putih dan peci hitam yang menjadi ciri khasnya selama pemilu presiden (pilpres).

BACA JUGA: Hatta Rajasa Tegaskan Semua Belum Final

Begitu turun dari mobil Lexus putih yang membawanya, Prabowo melambaikan tangan kepada para pendukung dan awak media yang sudah menunggu sejak tadi. Senyum lebar terkembang di bibirnya.

Kedatangannya langsung disambut dengan pertanyaan sejumlah wartawan mengenai hasil hitung cepat sementara. Sembari terus tersenyum, Prabowo yang dikawal ketat memilih untuk terus masuk ke dalam rumah dan tidak menghiraukan pertanyaan awak media.

BACA JUGA: Megawati: Terima Kasih Rakyat Indonesia

Sementara itu, para pendukung yang menunggu terus meneriakan "Prabowo, Prabowo pasti menang". Lagu We Are The Champion milik band Queen pun berkumandang menyambut kedatangan calon presiden nomor urut 1 itu.

Seperti diketahui, beberapa lembaga survei sudah menyatakan pasangan Jokowi-JK sebagai pemenang pemilu presiden 2014. Hasil ini langsung disambut oleh kubu calon presiden nomor urut 2 itu dengan membuat pernyataan resmi. (dil/jpnn)

BACA JUGA: JK: Hasil Hitung Cepat Tidak Jauh Berbeda

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prabowo-Hatta: Kemenangan Ada di Pihak Kami


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler