Hatta Rajasa Tegaskan Semua Belum Final

Rabu, 09 Juli 2014 – 15:36 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Calon wakil presiden (capres) nomor urut 1, Hatta Rajasa ikut memantau hasil hitung cepat pemilu presiden (pilpres) 2014. Hatta tiba di lokasi acara nonton bareng (nobar) hitung cepat di kediaman keluarga besar calon presiden (capres) Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara nomor 4, Jakarta Selatan sekitar pukul 14.45 WIB.

Disinggung soal keunggulan sementara rivalnya yakni pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), Hatta tetap optimis. Ia menegaskan, hasil hitung cepat tersebut belum final.

BACA JUGA: Megawati: Terima Kasih Rakyat Indonesia

"Belum, belum final itu versi quick count. Semua belum final," ujarnya kepada wartawan, Rabu (9/7).

Tidak ada kekhawatiran di wajah mantan Menko Perekonomian tersebut menyikapi hasil hitung cepat yang memenangkan Jokowi-JK. Ia juga menuturkan bahwa proses pemungutan suara belum selesai.

BACA JUGA: JK: Hasil Hitung Cepat Tidak Jauh Berbeda

"Semua masih berjalan. Semua masih berjalan, proses masih panjang," imbuhnya sambil tersenyum.

Selain Hatta, mantan istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto juga ikut hadir. Saat ditanya soal hasil sementara hitung cepat, putri Presiden RI ke-2 Soeharto itu hanya tersenyum dan enggan berkomentar.

BACA JUGA: Prabowo-Hatta: Kemenangan Ada di Pihak Kami

Saat ini di lokasi semakin ramai dengan kedatangan anggota tim sukses, pendukung dan awak media. Sebelum Hatta dan Titiek, telah hadir Aburizal Bakrie, Fadli Zon, Mahfud MD, Zulkifli Hasan, Marzuki Alie, Akbar Tanjung, Setya Novanto, Nurul Arifin, Edhy Prabowo, dan Rizal Mallarangeng. (dil/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... LSI Denny JA Pastikan Jokowi-JK Pemenang Pilpres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler