Ditetapkan Tersangka, Jero Pastikan tak akan Kabur

Kamis, 04 September 2014 – 03:32 WIB
Menteri ESDM, Jero Wacik. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri ESDM Jero Wacik angkat bicara mengenai penetapan statusnya menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK). Dalam jumpa persnya, Jero menegaskan akan tetap berada di Indonesia dan menaati seluruh proses hukum yang berjalan.

"Tadi siang saya mengikuti jumpa pers dari KPK yang menetapkan status hukum saya. Oleh karena itu, saya akan tetap berada di Indonesia untuk mengikuti seluruh proses hukum yang akan berlaku atau berjalan," ujar Jero di kantornya, Jakarta, Rabu (3/9).

BACA JUGA: Wacana Penjualan Pesawat Presiden Bukan Penghematan

Dalam konpres tersebut, politikus Partai Demokrat ini tak banyak memberikan pernyataan maupun menyinggung soal kasus yang membelitnya. Terakhir ia akan menghadap ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk memberikan penjelasan.

"Mengenai jabatan menteri, saya menandatangani pakta integritas karena bapak presiden sedang tugas di Singapura, jadi nanti kalau beliau sudah kembali saya akan menghadap beliau dulu, sehingga proses akan berjalan. Itu saja penjelasan pers saya, terimakasih," tutupnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Siapa Pengganti Jero? Ini Sikap Wakil Menteri ESDM

BACA JUGA: Jokowi: Kita Harus Tegas, Parlemen Tidak Usah Campur-campur

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jero Tersangka, Anas: Dia yang Ganggu Saya di Partai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler