Ditodong Pistol, Si Pembawa Susu itu pun Menyerah

Minggu, 15 Februari 2015 – 09:38 WIB

jpnn.com - PARA penjahat jalanan ibu kota seakan tak pernah keder dengan berbagai operasi yang digelar kepolisian. Mereka terus menantang dengan aksi-aksi yang meresahkan masyarakat. Kali ini perampokan terjadi di Fly Over Kranji Bekasi. Sebuah mobil box bernopol B 939 ZX yang berisi ribuan susu kotak dan pembalut wanita senilai Rp 340 juta dirampok, Jumat (13/2) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan kalau pihaknya masih menyelidiki kasus perampokan ini. ”Kasusnya ditangani Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro,” ujar Martinus di kantornya, kemarin (13/2).

BACA JUGA: Pasangan Belia Nyabu Kena Garuk Saat Ngamar di Hotel

Sedangkan korban yang bernama Midin menuturkan, saat dirinya mengemudikan mobil box itu dan melintasi fly over Kranji, mendadak dipepet mobil Toyota Avanza yang dikendarai lima pelaku. Selanjutnya, para pelaku memaksa mobil boks itu untuk berhenti.

”Dua pelaku langsung turun dari mobilnya dan langsung menghampiri saya sambil menodongkan pistol,” terang Midin.

BACA JUGA: Mahasiswa Ini Ingin Mandiri, tapi Dipaksa Nginap di Bui

”Turun, turun ! Mau mati ya? Turun !,” hardik seorang pelaku yang menenteng pistol kepada korban. Karena ketakutan dia ber sama keneknya langsung me nuruti perintah pelaku. Dua pe laku langsung menyeret korban ke mobil Avanza, sedangkan dua pelaku lain sontak mengambil alih mobil box korban.

Kepada polisi, Midin mengaku sempat dibawa para pelaku keliling- keliling dalam keadaan ta ngan diikat, mata dan mulutnya pun ditutupi lakban. Selanjutnya korban dibuang di tepi jalan Tol Cimanggis, sementara mobil boks korban ditemukan sudah dalam keadaan kosong tak jauh dari lokasi korban dibuang. Diduga kuat isi mobil box sudah ludes dikuras pelaku.

BACA JUGA: Cewek Ikut Beraksi Membegal Motor

Kepada polisi, Midin mengaku tak sempat melihat nopol mobil korban karena matanya langsung ditutup plakban. Selama perjalanan dirinya sempat digetok gagang pistol beberapa kali oleh pelaku karena mencoba meronta-ronta. ”Gerakan mereka sangat cepat,” pungkas Midin. (ind/mas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marinir di Batam Dibunuh, 11 Warga Asal Palembang Diculik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler