Diundang Tonton Konser Raisa, Ahok: Aduh Gue Ada Acara Tuh

Selasa, 19 Mei 2015 – 21:46 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana mengundang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hadir dalam konser tunggalnya bertajuk Raisa Live In Concert. Menurut rencana, konser itu akan dilaksanakan di Istora Senayan Jakarta, 24 Mei 2015 nanti.

Namun, pria yang akrab disapa Ahok itu tidak bisa datang. "Aduh sayang gue udah ada acara tuh," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (19/5).

BACA JUGA: Pemprov DKI Siapkan Sanksi Moral Untuk Pengelola Apartemen

Meski tidak bisa hadir, Ahok sempat memberikan pesan kepada Raisa. Mantan Bupati Belitung Timur itu juga meminta Raisa menyanyikan lagu Terjebak Nostalgia.

"Ya sukses ajalah, mohon maaflah enggak bisa datang. Yang penting nyanyikan lagu Terjebak Nostalgia. Masa (lagu) Mantan Terindah kenal aja ‎belum," tandas Ahok.

BACA JUGA: Wagub Djarot Minta Apartemen dan Rusun Bentuk RT/RW

Seperti diberitakan, ‎Raisa lewat akun @raisa6690 melayangkan permintaan spesial kepada Ahok. Dia meminta Ahok untuk hadir dalam konser. "Selamat pagi Yth. Bapak @basuki_btp aku Raisa. Dengan segala hormat ingin mengundang Bapak ke konser aku," tulis Raisa.

"Konser aku akan diselenggaran tgl 24 Mei di Istora Senayan. Apakah Bapak @basuki_btp bersedia jadi ‎tamu kehormatan?" imbuh Raisa.

BACA JUGA: Soal Rusunami dan Apartemen, Djarot: Privasi Itu di Ruang Tidur

"Tentu akan menjadi sebuah hal yg sangat berharga jika Bapak @basuki_btp bisa turut hadir di konser aku nanti. Aku sangat berterimakasih jika Bapak @basuki_btp sudinya berkenan membaca undangan sederhana ini, salam hangat - Raisa Andriana :)," tutur Raisa. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Air Bersih, DKI Siap Gelontorkan Dana Triliunan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler