Djanur Dipecat, Begini Respon Para Pemain PSMS

Sabtu, 14 Juli 2018 – 03:05 WIB
Skuat PSMS Medan, Selasa (3/7). Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan memecat Djadjang Nurdjaman di sisa dua laga putaran pertama Liga 1 2018.

Pelatih yang telah menaikkan PSMS dari Liga 2 ke Liga 1, itu tak bisa mempertahankan jabatannya.

BACA JUGA: Djanur Angkat Bicara soal Pemecatannya, Begini Penjelasannya

Musim ini, di level teratas kompetisi sepak bola Indonesia, pada pekan 15, PSMS menjadi penghuni dasar klasemen sementara dengan torehan 15 poin, 5 kali menang, 9 kalah.

Situasi ini membuat skuat Ayam Kinantan irit berbicara. Mereka lebih berhati-hati berkomentar, mengingat manajemen pengurus juga mengakui sedang mengevaluasi pemain.

BACA JUGA: Djadjang Nurdjaman Resmi Dipecat PSMS Medan

Ada beberapa pemain yang juga bakal didepak. Ini menjadi satu paket yang dibahas manajemen dalam rapat, Jumat (13/7/2018), selain memecat pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo juga tak ingin berpolemik. Dia mendoakan apapun yang terjadi saat ini, PSMS bisa lebih baik. “Ya semoga ke depan PSMS lebih bagus mbak,” ujarnya seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group), Jumat malam.

BACA JUGA: RD dan 9 Pemain Dilepas, Sponsor Sriwijaya FC Irit Komentar

Dia juga tak lupa mendoakan sang pelatih. “Terima kasih buat Coach Djanur atas kebersamaan di PSMS. Semoga beliau tambah sukses dimanapun nanti beliau melatih,” ucapnya.

Legimin enggan menjawab apakah dirinya terkejut dengan pemecatan Djanur. “Sukses selalu ya,” ujarnya mengakhiri pembicaraan.

Hal yang sama dikatakan Jajang Sukmara. “Nanti saja ya komentarnya, jangan sekarang. Saya mendoakan Coach Djanur yang terbaik. Semoga PSMS bisa tetap bertahan di Liga 1,” tukasnya.

Sementara itu, beberapa pemain lainnya memilih menuangkan ucapan terima kasih via akun Instagram masing-masing. Frets Listanto Butuan misalnya mengunggah foto bersama Djanur.

“Terimakasih coach @djanur_16 ???????? coach adalah pelatih terbaik, sangat menyenangkan setahun lebih bersama coach, terimakasih untuk ilmu yg coach berikan kpd saya dan tim..sukses dan sehat selalu ya coach, sampai bertmu lagi,” tulisnya.

Striker PSMS, Choiril Hidayat juga menyampaikan hal serupa. “Terimakasih atas ilmu yg sudah coach brikan,saya bangga bekrja sama bersama coach,sukses & sehat selalu coach @djanur_16,” ungkapnya.

Begitu juga dengan bek, Wanda Syahputra. “terimakasih coach untk ilmu yg coach @djanur_16 berikan kpd kami selama ini, coach adalah pelatih tebaik, sukses selalu coach????????, smpai bertmu lagi????????,” ungkapnya.

Manajemen pengurus sendiri mengatakan telah memiliki opsi tiga pelatih pengganti Djanur di PSMS. Mereka terdiri dari pelatih lokal dan asing. (nin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... RD dan 9 Pemain Hengkang, Sriwijaya FC Fokus Pemain Lokal


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler