Maicon Ingin Lebih Lama Berseragam AS Roma

Jumat, 16 Mei 2014 – 12:48 WIB
Douglas Maicon. FOTO: getty images

jpnn.com - ROMA- Douglas Maicon tampaknya sudah sangat betah bermain di AS Roma. Mantan penggawa Manchester City itu berharap bisa bertahan lebih lama di skuat Serigala Roma, julukan Roma.

Apalagi, Maicon tampil impresif bersama Roma sepanjang musim ini. Mantan penggawa Inter Milan itu sukses mengantarkan Roma finish di posisi runner up klasemen akhir Serie A.

BACA JUGA: Nadal Tantang Murray di Perempat Final Roma Open

Berkat catatan impresif itu, Maicon bisa kembali merasakan ketatnya kompetisi Liga Champions bersama Roma pada musim 2014/2015 mendatang. Hal itu pula yang membuat Maicon akhirnya masuk skuat Brasil di Piala Dunia 2014.

“Apakah masa depan saya di Roma? Ya. Saya juga ingin merasakan bermain di stadion baru,” terang Maicon sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Jumat (16/5).

BACA JUGA: Nasib Wenger Ditentukan Setelah Final FA

Ya. Roma memang tengah berencana membangun stadion. Nantinya, stadion itu diharapkan bisa dibuka pada musim 2016/2017 mendatang. Bagi Maicon, itu adalah tantangan baru.

“Selain itu, ada banyak pemain penting di tim ini. Saya berharap beberapa pemain akan datang lagi sehingga kami bisa menyambut era baru untuk klub,” tegas Maicon. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Usai Tekuk Wizard, Pacers Tantang Heat di Final Wilayah Timur

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Alasan Sesungguhnya MU Pecat David Moyes


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler