Nadal Tantang Murray di Perempat Final Roma Open

Jumat, 16 Mei 2014 – 12:38 WIB
Rafael Nadal. Foto Getty images

jpnn.com - ROMA- Partai sengit bakal terjadi di babak perempat final Roma Open. Rafael Nadal akan menantang Andy Murray dalam turnamen yang digeber di Foro Italico, Roma.

Itu terjadi setelah Nadal sukses melangkah ke babak delapan besar usai menjungkalkan Mikhail Youzhny dengan skor 6-7, 6-2, 6-1. Sebelumnya, Murray sukses lolos ke perempat final setelah menekuk Juergen Melzer dengan skor 7-6, 6-4.

BACA JUGA: Nasib Wenger Ditentukan Setelah Final FA

Laga itu akan menjadi pertemuan ke-19 bagi mereka. Hingga kini, Nadal masih unggul setelah sukses memetik 13 kemenangan. Sebaliknya, Murray hanya bisa membukukan lima kemenangan.

“Andy Murray akan menjadi lawan yang sangat berat. Dia bermain sangat bagus. Namun, saya percaya diri bisa mengalahkannya,” terang Nadal di laman BBC, Jumat (16/5).

BACA JUGA: Usai Tekuk Wizard, Pacers Tantang Heat di Final Wilayah Timur

Murray juga tak kalah gertak. Petenis putra terbaik Inggris Raya itu bertekad memperbaiki catatan pertemuannya dengan Nadal. Selain itu, Murray juga ingin memburu modal jelang Prancis Open yang merupakan Grand Slam kedua tahun ini.

“Jujur saja, ini bukan hal yang buruk untuk saya ketika harus bermain melawan Nadal. Dengan Prancis Open dan Wimbledon yang kian dekat, saya sangat antusias bermain melawan dia,” tegas Murray. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ini Alasan Sesungguhnya MU Pecat David Moyes

BACA ARTIKEL LAINNYA... Li Na-Serena Bertabur Rekor ke Perempat Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler