Dor! Dor! Dua Penganiaya AKP Rangkuti dengan Kapak Itu Ditembak

Rabu, 19 April 2017 – 18:53 WIB
AKP Rangkuti usai dianiaya, beberapa waktu lalu. Foto: ring/pojoksumut

jpnn.com, MEDAN - Polisi akhirnya berhasil meringkus dua pelaku penganiayaan perwira Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut, AKP AR Rangkuti, Rabu (19/4).

Dua pria yang masih bersaudara itu terpaksa ditembak polisi karena melawan. Kedua kakak beradik tersebut adalah Agus (38) dan Rudi Iswanto alias Kepek (35).

BACA JUGA: Perwira Polisi Korban Pengeroyokan Itu Dapat 81 Jahitan di Kepala

Mereka berjalan terlunta-lunta karena betis dan dengkulnya ditembus timah panas, ketika dihadirkan dalam pemaparan kasusnya di Mako Polrestabes Medan, Rabu (19/4).

Kepada pojoksatu, tersangka Rudi mengaku dirinya ikut menganiaya AKP AR Rangkuti. Bahkan, ketika melakukan aksinya, Rudi menggunakan kapak untuk menghantam kepala belakang Rangkuti hingga sekarat.

BACA JUGA: Alu untuk Bunuh Selingkuhan Istri Masih Dipakai Menumbuk Sayur

“Awalnya saya dengar ada rampok. Lalu saya ikut pukul pak,” kata Rudi.

Dia mengaku, nekat memukul korban lantaran diprovokasi Dedi yang kini masih dalam DPO polisi.

BACA JUGA: Kelakuan Andi Lala Sangat Biadab Pantas Dihukum Mati

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho menyatakan, dua bersaudara itu terpaksa diberikan tindakan tegas karena melawan saat ditangkap.

Disebutkan Sandi, selain menangkap kedua kakak beradik tersebut, pihaknya turut menciduk lima pelaku lainnya.

Mereka adalah Bayu Riski Anandika (27), Daman Hasibuan (33), Khairuddin alias Udin Metik (34), Syaparudin Pasai alias Udin Pendek (40) dan Manal Alfuady Saragih (24).

Sebelumnya, pada Kamis lalu (6/4) AKP AR Rangkuti bersama timnya hendak menangkap bandar sabu di Jalan Jermal XV, Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara.

Dalam penangkapan itu, AKP Rangkuti menyamar sebagai pembeli narkoba atau undercoverbuy. Namun naas, dalam penyamarannya AKP Rangkuti malah diteriaki rampok dan dihajar beramai-ramai hingga kritis. (fir)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Riyanto Dibunuh karena Narkoba? Ayah Almarhum: Andi Lala Bohong


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler