Mourinho Minta Pemain Chelsea Lebih Tanggung Jawab

Selasa, 03 Desember 2013 – 12:26 WIB

jpnn.com - LONDON- Bukan Jose Mourinho jika tak punya segudang cara untuk membangkitkan semangat tempur anak asuhnya. Kali ini Mourinho meminta para pemain Chelsea bekerja ekstarkeras untuk menyalip Arsenal yang ada di pucuk klasemen sementara Premier League.

Mourinho mengharapkan para penggawa Chelsea memiliki rasa tanggung jawab yang lebih besar. Ucapan Mourinho tentu menjadi stimulus bagi Chelsea untuk menghadapi pertandingan di sisa tahun 2013.

BACA JUGA: Muenchen Ikat Alaba Hingga 2018

Dalam tiga partai ke depan, Chelsea akan ditantang lawan yang cukup mudah. Mereka akan bertandang ke markas Sunderland dan Stoke City sebelum akhirnya menjamu Crystal Palace. Tiga laga tersebut seharusnya bisa ditekuk Chelsea.

“Jika Anda berada 1-0-12 poin di belakang, Anda memang akan bangun namun bukan untuk mengejar target juara. Tapi jika Anda hanya 3-5 poin di belakang, Anda membangun evolusi untuk bertarung merebut gelar juara,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Selasa (3/12).

BACA JUGA: Lawan Kopenhagen, Ronaldo Siap Diturunkan

Chelsea saat ini terpaku di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 27 angka. Tim berjuluk The Blues tersebut tertinggal empat angka dari Arsenal yang kini kokoh memuncaki klasemen sementara.

“Para pemain harus belajar bertanggung jawab. Chelsea tidak boleh kalah 15 angka selama Desember. Saya ingin bekerja dengan semua pemain dan memberi kesempatan pemain muda,” tegas mantan nahkoda Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cedera Lutut, Pirlo Absen Sebulan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldo Cueki Permintaan Maaf Sepp Blatter


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler