Dortmund Jarang Menang, Reus Minta Fans Tetap Tenang

Sabtu, 21 Desember 2013 – 20:42 WIB

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund tengah mendapat sorotan tajam di Bundesliga. Performa Dortmund dianggap sedang terjun bebas karena hanya memetik satu kemenangan dalam lima laga terakhir di Bundesliga.

Buntutnya, Dortmund semakin tertinggal dalam perburuan gelar juara Bundesliga musim inil. Saat ini, tim yang bermarkas di Signal Iduna Park itu terdampar di urutan ketiga klasemen sementara. Dortmund tertinggal 12 angka dari Bayern Muenchen yang kokoh di pucuk klasemen.

BACA JUGA: Tevez Jagokan Ribery Raih Ballon d’Or

Melihat performa Muenchen yang sangat stabil, peluang Dortmund merebut gelar juara dianggap semaki jauh panggang dari api. Namun, gelandang Marco Reus meminta semua pihak tetap tenang.

“Fans tak perlu takut. Kami akan kembali dengan performa yang lebih kuat dibanding sebelumnya. Kami ingin memberikan hadiah yang menakjubkan bagi fans,” terang Reus dalam wawancara dengan Bild, Sabtu (21/12).

BACA JUGA: RD Pasang Yandi-Fandi di Lini Depan

Reus menambahkan, Dortmund hanya kurang beruntung ketika gagal memetik kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir. Padahal, tim racikan Jurgen Klopp itu berhasil menciptakan segudang peluang di depan gawang lawan.

“Kami tahu bahwa kami berada dalam performa yang lebih baik di awal musim. Akan menjadi masalah jika kami tidak menciptakan peluang. Namun, kami masih berhasil menciptakan banyak peluang. Kami hanya kurang beruntung,” tegas Reus.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Del Bosque Ingin Ukir Sejarah Baru di Brazil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laudrup Ogah Gantikan Posisi AVB


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler