Dortmund Lakukan Segala Cara Demi Bomber Torino

Senin, 26 Mei 2014 – 15:14 WIB
Striker Torino, Ciro Immobile. Foto: Getty Images

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund tak mau terus-terusan meratapi hengkangnya bomber Robert Lewandowski. Kini, tim berjuluk Kuning Hitam itu terus mencari pengganti untuk Lewandowski.

Pilihan pun jatuh pada striker Torino, Ciro Immobile. Keinginan itu tak lepas dari performa gemilang Immobile yang sukses menjaringkan 22 gol di panggung Serie A musim lalu.

BACA JUGA: Inter Terus Dekati Lamela dan Gustavo

Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp pun sudah mengutarakan niatnya untuk membajak Immobile pada bursa transfer musim panas nanti. Klopp bahkan akan melakukan segala cara untuk mewujudkan ambisinya itu.

“Penyerang yang ingin saya datangkan hars terbaik. Kami akan melakukan semuanya untuk bisa membawa Immobile ke Signal Iduna Park,” terang Klopp di laman Tuttosport.

BACA JUGA: Milan Dikabarkan Dekati Jorge Jesus

Keinginan Klopp tampaknya tak akan bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, bomber berusia 24 tahun itu juga ingin merasakan ketatnya kompetisi Liga Champions musim mendatang.

“Saya sudah mengatakan tentang perasaan saya. Itu bukan berarti saya tak mencintai Torino dan fans. Apakah saya akan belajar bahasa Jerman dengan mudah? Kita lihat saja nanti,” tegas Immobile. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tekuk Shuai, Radwanska Mulus ke Babak Kedua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Scholes Tagih Taji Rooney di Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler