Milan Dikabarkan Dekati Jorge Jesus

Senin, 26 Mei 2014 – 14:46 WIB

jpnn.com - MILAN - Nasib Clarence Seedorf sebagai pelatih AC Milan semakin di ujung tanduk. Manajemen Milan tampaknya tak akan mempertahankan pelatih asal Belanda berusia 38 tahun tersebut.

Itu terlihat dari manuver yang terus dilakukan Milan. Saat ini, manajemen tim berjuluk Rossoneri itu disebut-sebut sudah mengarahkan radar perburuan pada beberapa pelatih potensial.

BACA JUGA: Tekuk Shuai, Radwanska Mulus ke Babak Kedua

Terbaru, Milan disebut tengah mencoba merayu pelatih Benfica, Jorge Jesus. Laman Corriere Dello Sport menulis, Jesus bahkan sudah bertatap muka dengan CEO Milan, Adriano Galliani.

Bagi Milan, Jesus tentu memiliki banyak nilai lebih. Pelatih berusia 59 tahun itu sudah menghadirkan banyak gelar bagi Benfica. Di antaranya ialah dua gelar Primiera Liga, satu tropi Taca de Portugal dan tiga gelar Taca de Liga.

BACA JUGA: Scholes Tagih Taji Rooney di Piala Dunia

Peluang Milan mendatangkan Jesus juga sangat besar. Sebab, Jesus dikabarkan ingin mencoba peruntungan di klub lain. Hingga kini, Jesus sudah menukangi Benfica dalam lima musim beruntun.

Selain Jesus, Milan juga dikait-kaitkan dengan beberapa pelatih. Mereka di antaranya ialah Filippo Inzaghi serta Luciano Spalletti. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Disaksikan Anak, Federer Lolos Babak Kedua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Serena Tembus Babak Kedua Prancis Open


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler