Tekuk Shuai, Radwanska Mulus ke Babak Kedua

Senin, 26 Mei 2014 – 14:21 WIB

jpnn.com - PARIS - Para petenis unggulan belum menemui hambatan di babak pertama Prancis Open 2014. Mereka seolah tak memeras banyak keringat untuk menembus babak kedua Roland Garros, nama lain Prancis Open.

Terbaru, Agnieszka Radwanska berhasil melaju ke babak kedua setelah berhasil menghentikan perlawanan Zhang Shuai dua set langsung dengan skor 6-3, 6-0 di Philippe Catrier.

BACA JUGA: Scholes Tagih Taji Rooney di Piala Dunia

Kemenangan itu membuat Radwanska berpeluang memperbaiki catatannya di Grand Slam. Hingga kini, catatan terbaik unggulan ketiga itu ialah mampu menembus final Wimbledon 2012.

Namun, Radwanska tak memiliki rekor hebat di Prancis Open. Prestasi terbaik Radwanska di Roland Garros hanyalah melaju ke babak perempat final pada musim lalu.

BACA JUGA: Disaksikan Anak, Federer Lolos Babak Kedua

"Ada banyak break secara beruntun. Saya tak tahu apakah ada penjelasan tentang delapan break beruntun. Namun, itu memang sering terjadi," terang Radwanska di laman ESPN.

"Lapangan tanah liat bukanlah favorit bagi saya. Namun, saya akan terus mencobanya. Musim lalu, saya bisa mencapai babak perempat final. Jadi, musim ini saya berharap bisa lebih baik lagi," tegas Radwanska. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Serena Tembus Babak Kedua Prancis Open

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ibaka Comeback, Thunder Hancurkan Spurs


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler