Dortmund Perpanjang Kontrak Durm Hingga 2019

Rabu, 03 September 2014 – 16:14 WIB
Erik Durm

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund berhasil mengamankan jasa bek Erik Durm hingga 2019 mendatang. Kepastian itu terungkap setelah kedua belah pihak sepakat dengan kontrak baru yang ditanda tangani di Dortmund, Rabu (3/9) WIB.

Selama ini, pemain berusia 22 tahun itu memang selalu menjadi salah satu alternatif bagi pelatih Jurgen Klopp. Sejak bergabung dari Mainz pada 2012 lalu, Durm sudah membela Dortmund dalam 33 pertandingan.

BACA JUGA: Vidic Dihukum Satu Pertandingan

“Dortmund benar-benar sudah meningkatkan perkembangan saya menjadi pemain seperti saat ini. Adalah hal yang wajar jika saya menunjukkan apresiasi untuk jangka panjang,” terang Durm sebagaimana dilansir laman Bild, Rabu (3/9).

Durm memang banyak utang budi pada Dortmund. Pasalnya, tim berjuluk Kuning Hitam itulah yang mematangkan permainan Durm hingga akhirnya bisa menghuni skuat Jerman di Piala Dunia 2014.

BACA JUGA: Saviola Berlabuh di Hellas Verona

“Klub ini memberikan saya dukungan yang besar. Saya yakin tentang masa depan Dortmund. Sesuatu yang besar sedang tumbuh di sini. Saya ingin menjadi bagian dari hal itu,” tegas Durm. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Gantikan Silverstone, Dongington Park Gelar MotoGP 2015

BACA ARTIKEL LAINNYA... PBSI Kritisi Permainan Tunggal Putri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler