Driver Online Hilang, Istri dan Keluarga Cari Hingga ke Desa

Minggu, 25 Februari 2018 – 19:18 WIB
Istri dan anak Tri Widyantoro, 43, driver online yang hilang hingga saat sekarang. Foto: sumeks/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi masih terus berupaya mengungkap kasus hilangnya driver online Daihatsu Xenia silver BG 1352 RP, Tri Widyantoro, 43.

Sejak dinyatakan hilang pada Kamis (15/2) lalu, driver online tersebut belum juga pulang.

BACA JUGA: Terlibat Narkoba, Suami Kabur Tinggalkan Istri Ditangkap

Istri korban, Rohana dan sanak keluarga terus berusaha mencari keberadan sang suami. Semua usaha terus dilakukan, termasuk minta bantuan “orang pintar”. Namun ditemukan titik terang.

“Saya terus berusaha dan berdoa agar suami saya ditemukan,” ujar Rohana, seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

BACA JUGA: Sopir Go-Car Hilang, Sempat Kirim Pesan Begini ke Istri

Begitu juga rekan-rekan Tri yang tergabung dalam komunitas driver online maupun ojek online, bahu-membahu melakukan mencarian. Mereka membentuk tim yang mereka sebut Satgas 86.

Beberapa komunitas yang ikut melakukan pencarian dianataranya GTM, NBTP, Idola 12, Dozer Lintas, TOC, DGC, ADO, POD, 46 Family, PPJK, Point Hunter, Cambodia Community, BHPC, UFO, VIP, Pusaka Raja, MAC, Ansel, Kuda Liar, dan Area 51.

BACA JUGA: Kakek Tarik Paksa Cucu ke Kebun Karet Lalu Digarap Habis

Perjuangan Satgas 86 mencari rekan mereka Tri Widyantoro patut diacungi jempol. Semua medan mereka tempuh. Tak hanya di pedesaan, tapi juga di hutan dan sungai turut mereka susuri. Termasuk di kawasan Sungsang dan Tanjung Api-Api (TAA).

“Semua sudut kami telusuri. Tapi masih tetap nihil,” ujar kuasa hukum Go-Car, Dody Yuspika SH, Sabtu (24/2).

Meski begitu, pencarian akan terus dilanjutkan. Menurutnya, Satgas 86 tidak akan berhenti sampai rekan mereka Tri Widyantoro ditemukan. “Personel pencarian terus bertambah. Tim bagi dengan tugas masing-masing,” pungkasnya.

Saat ini kasus hilangnya driver online tersebut jadi atensi Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara. Dia telah menginstruksikan jajaran Subdit III/Jatanras, Ditreskrimum untuk membantu melakukan pencarian.

“Istri korban sudah melapor. Jelas harus ada upaya khusus dari kami agar korban segera ditemukan,” tegasnya. (vis)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ibu Muda Tinggalkan Suami demi Pria Kenalan di Facebook


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler