Dua Bocah Curi Petasan untuk Jajan

Sabtu, 03 Agustus 2013 – 12:21 WIB

jpnn.com - BANYUWANGI - Sungguh memprihatinkan perbuatan dua siswa SDN 2 Setail, Kecamatan Genteng, ini. Pulang sekolah bukan langsung ke rumah, namun mereka justru mencuri petasan di rumah Paijo, warga Dusun Maron, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jumat (2/8).

Dua bocah itu kini mendekam di balik jeruji Mapolsek Genteng. Mereka adalah WR, 12, warga Dusun Lidah, Desa Gambiran, Kecamatan Gambiran, dan WAJ, 12, warga Dusun Jalen, Desa Setail, Kecamatan Genteng.

BACA JUGA: Dihabisi Gara-Gara Gagal Aborsi

Dari tangan dua bocah ingusan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa sebilah sabit dan sebilah pisau, 13 pak kembang api berbagai merek, serta uang Rp 16 ribu.

Menurut keterangan, pencurian itu terjadi pukul 11.30. saat itu, mereka masuk ke rumah korban yang siang itu tidak berpenghuni dengan masih mengenakan seragam sekolah. Saat asyik mengambil barang, mendadak terdengar suara teriakan tetangga korban dari luar yang mengagetkan mereka.

BACA JUGA: Pemalak Bersenpi Jalinsum Diringkus

"Oleh warga mereka tidak sampai dianiaya. Tetapi, warga langsung menghubungi polisi dan kami ke TKP untuk membawa pelaku ke polsek," kata Kanitreskrim Iptu Abdul Jabar. (azi/aif/jpnn)

BACA JUGA: BB Mobil Dipakai Jaksa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kutil Incar Merek Tertentu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler