Dua Kapolda Berganti, Dokter Mawardi Masih Misteri

Senin, 23 April 2018 – 09:46 WIB
Kapolda NTB yang baru, Brigjen Pol Drs Achmat Juri. Foto: Lombok Post/JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Sudah dua kali Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) berganti, namun kasus hilangnya mantan kepala RSUD NTB dr Mawardi masih misteri. Keberadaan dokter Mawardi hingga saat ini belum juga terungkap.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda NTB yang baru, Brigjen Pol Drs Achmat Juri mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan informasi mengenai hal tersebut.

BACA JUGA: Pelaku Teror Bom Sumbawa Belum Terungkap

“Kami sudah mendapatkan info dari Kapolda yang lama,” kata Brigjen Pol Achmat Juri kepada awak media, Jumat (20/4) akhir pekan lalu.

Selanjutnya, mantan Kapolda Maluku Utara tersebut menyampaikan akan segera menyusun arahan kepada seluruh anggota dalam upaya menangani kasus tersebut.

BACA JUGA: Dua Terduga Jaringan Teroris Poso Incar Markas Polisi

“Jadi semua pekerjaan-pekerjaan rumah yang masih ada, tentu pastinya akan kami tindak lanjuti,” lanjutnya.

Adapun mengenai keseriusan menangani permasalahan yang cukup lama tersebut, akan ditindaklanjuti bersamaan dengan tanggung jawab kepolisian daerah yang ada. Ditanya mengenai prioritas penanganan kasus tersebut, pihaknya mengaku akan berusaha semaksimal mungkin.

BACA JUGA: Kapolda Interogasi Kawanan Perampok Sadis, Main Bacok Semua

“Harus, apa yang menjadi tanggung jawab kita, harus kita upayakan,” tegasnya.

Brigjen Pol Achmat Juri juga menyampaikan semua akan dilaksanakan sesuai tahapan. Fokus utamanya adalah meningkatkan keamanan.

Ia menegaskan, bahwa tugas kepolisian adalah terus meningkatakan jaminan keamanan yang lebih baik dari waktu ke waktu kepada masyarakat.

“Tentunya kita bersyukur, bahwa Kapolda yang lama sudah berprestasi. Dari itu semuanya akan terus kita tingkatkan,” terangnya.(JPG/tih/r2)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jenderal Menangis Tak Kuat Lihat Istri dan Anak Korban Perampokan Sadis


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler