Rossi Happy Miliki Hubungan Baik Dengan Lorenzo

Senin, 09 Desember 2013 – 14:38 WIB

jpnn.com - MILAN- Hubungan harmonis Valentino Rossi dan rekan setimnya Jorge Lorenzo di Yamaha Factory membuat banyak pihak happy. Rossi termasuk salah satu yang bahagia karena akhirnya bisa berkarib mesra dengan Lorenzo.

Sebab, sebelumnya, kedua pembalap top tersebut terlibat perang dingin. Tepatnya, sebelum Rossi hengkang ke Ducati pada 2011 lalu. Saat itu, Rossi memang menjadi anak emas di Yamaha. Pasalnya, dia menjadi pembalap yang sering memberi gelar juara.

BACA JUGA: Ajax Compang-Camping Lawan Milan

Sementara, Lorenzo tak ubahnya pelengkap. Namun, musim ini keduanya terlihat sangat hangat. Rossi pun mengaku senang karena akhirnya hubungan dinginnya dengan Lorenzo bisa mencair.

“Hubungan saya dengan Lorenzo memang sangat baik. Saya sangat bahagia karena berada satu tim dengan Lorenzo. Atmosfernya musim ini sangat bagus,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Senin (9/12).

BACA JUGA: Comeback Kobe Berujung Kekalahan

Pembalap dengan tujuh gelar juara kelas premier tersebut bahkan memuji Lorenzo setinggi langit. Lorenzo memang gagal menjadi juara dunia balapan musim ini. Namun, bagi The Doctor, julukan Rossi, Lorenzo adalah pembalap yang hebat.

“Untuk saya, dia merupakan pembalap terbaik saat ini. Musim ini dia melakukan hal yang sangat luar biasa meskipun akhirnya tak bisa menjadi juara. Kami beberapa kali membalap dengan ritme yang naik turun,” tegas pembalap berusia 34 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Falcao tak akan Tinggalkan Monaco

BACA ARTIKEL LAINNYA... Joe Hart Starter Lawan Muenchen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler