Duh, Garuda Muda Keok 0-1 dari Vietnam U-23

Senin, 09 Maret 2015 – 22:08 WIB

jpnn.com - HANOI - Lampu kuning layak diberikan kepada Timnas U-23 proyeksi kualifikasi Piala Asia U-23. Itu menyusul hasil buruk saat skuat Garuda Muda yang takluk 0-1 dalam uji coba melawan Vietnam di My Dinh Stadium, Hanoi, Vietnam, Senin (9/3) malam.

Dalam laga tersebut, Timnas U-23 memang kalah dominan dengan tuan rumah. Karena itu, beberapa kali gawang M Natsir Fadhil sempat terancam.

BACA JUGA: Lawan Semen Padang, Timnas U-16 Bermain Imbang 4-4

Ancaman pertama untuk timnas U-23 datang pada menit keenam. Beruntung, Natsir sigap dan mampu mengamankan gawang. Menit ke-10, Vietnam kembali mengancam, beruntung sepakan yang dilepaskan dari jarak jauh melebar.

Indonesia juga sempat mendapatkan peluang melalui Hendra Bayauw pada menit ke-31. Sayang, tendangannya belum tepat sasaran dan hanya menyamping. Antony Putro Nugroho juga sempat mendapat peluang bagus, sayang sepakannya masih melebar. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

BACA JUGA: Ini Gelar Pra Musim Selanjutnya yang di Incar Arema

Pada babak kedua, skuat merah putih praktis lebih banyak bertahan dan mengamankan gawang. Melihat sulit keluar dari tekanan, Aji justru memasukkan Ilham Udin Armayn. Namun, Timnas U-23 tak jua keluar dari tekanan lawan.

Pertahanan Indonesia akhirnya bobol juga pada menit ke-74. Proses gol berawal dari crossing yang diteruskan oleh Nguyen Hu Dung. Bola liar mengalir deras di depan gawang sebelum akhirnya dihajar oleh Vo Huy Toan. Skor 0-1 untuk Vietnam, bertahan sampai laga bubar. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Puas Away, Persela Ingin Gelar Uji Coba Home

BACA ARTIKEL LAINNYA... Garuda Muda Antisipasi Gaya Permainan Cepat Vietnam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler