Duh... Istri Polisi Coba Bunuh Diri di Ruangan Kapolsek

Jumat, 17 Maret 2017 – 18:37 WIB
Racun. Foto: pixabay

jpnn.com, SERGAI - Seorang istri polisi berinisial YA, 36, melakukan percobaan bunuh diri di kamar mandi ruangan Kapolsek Firdaus, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara, Rabu (15/3).

Aksi nekat YA dengan meminum pembersih lantai itupun langsung mengegerkan Mapolsek Firdaus. YA yang dalam kondisi kritis terpaksa dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman, Sei Rampah.

BACA JUGA: PSMS Masih Cari Sosok Striker Jempolan

Mulanya, YA diamankan di ruangan Kapolsek Firdaus, AKP Enda karena tertangkap kasus perselingkuhan.

YA digerebek bersama selingkuhannya oknum Polres Sergai, Bripda ES, 26, di Hotel Graha Family, Desa Sei Rampah, Sei Rampah, Rabu (15/3).

BACA JUGA: Pagi Sempat Sewot, Siangnya Bunuh Diri Pakai Sarung

Kapolsek Firdaus AKP Enda saat dikonfirmasi Metro Siantar (Jawa Pos Group) membenarkan peristiwa itu.

Menurutnya, kasus ini berawal saat petugas Polsek Firdaus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya sales rokok di hotel tersebut, tepatnya di kamar No 5, yang bersebelahan dengan kamar Bripda ES dan YA.

BACA JUGA: Buset! Tabung Elpiji 3 Kg Dioplos, Isinya Air

Saat itu petugas yang ramai di depan kamar hotel melihat ada sepeda motor tanpa nomor polisi (Nopol) di depan pintu kamar No 4. Petugas yang curiga lalu mengetuk pintu kamar hotel itu, namun tak dibuka.

Petugas kemudian meminta petugas hotel untuk membuka pintu dengan kunci duplikat. Saat pintu terbuka, YA terlihat berada di dalam kamar. Saat ditanya, YA mengaku sendirian di kamar tersebut.

Tapi petugas tak percaya, karena ada 2 helm di kamar itu. Petugas kemudian mendobrak kamar mandi dan menemukan Bripda ES sedang bersembunyi. Saat digiring petugas, Bripda ES mengaku anggota polisi yang bertugas di Polres Sergai.

Karena di lokasi banyak wartawan, YA dan Bripda ES langsung dibawa ke Mapolsek Firdaus. Setibanya di Mapolsek YA, diamankan di ruangan Kapolsek.

Sedangkan Bripda ES diperiksa di ruangan Kanit Reskrim, begitu juga dengan suami YA, Ipda AD yang datang setelah dikabari istrinya digerebek.

Hingga beberapa jam YA tetap diamankan di ruangan Kapolsek. Niatnya, kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. Saat Kapolsek Firdaus AKP Enda masuk ke ruangannya, dia tak melihat YA dan menduga wanita itu berada di kamar mandi.

Namun setelah ditunggu, YA tak keluar dari kamar mandi. AKP Enda pun mengetuk pintu kamar mandi, tapi tak ada jawaban. Curiga ada yang tak beres, pintu kamar mandi pun didobrak.

AKP Enda pun terkejut melihat YA sudah terkapar dengan mulut berbuih, sementara botol cairan pembersih merek Wipol ada di sebelahnya. Sontak Kapolsek pun berteriak memanggil anggotanya.

YA lalu dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman menggunakan mobil patroli. Hingga malam ini kondisi YA masih kritis.

AKP Enda mengatakan, awalnya ia ingin menyelesaikan kasus perselingkuhan itu secara kekeluargaan.

“Keduanya tertangkap saat kami melakukan olah TKP atas tewasnya sales rokok dan menemukan keduanya di kamar hotel, selanjutnya diamankan ke polsek ini. Aduh, tolonglah jangan dikaitkan ini,” ucapnya. (war)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Ganteng Gagalkan Pria Bunuh Diri, Ya Viral lah!


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler