Duh, Katanya Kualitas Real Madrid Jauh Dibawah Barcelona

Sabtu, 02 April 2016 – 03:59 WIB
Para pemain Barcelona selebrasi gol. Foto: UEFA

jpnn.com - SEBUAH pernyataan mengejutkan datang dari Paul Breitner mantan pemain Real Madrid baru-baru ini. Ia menilai kualitas mantan klubnya itu sudah jauh tertinggal dari rivalnya, Barcelona.

Itu dibuktikan pada pertemuan El Clasico pertama musim ini di mana Los Blancos sudah dihajar dengan skor 0-4 di Santiago Bernabeu. Dan di klasemen musim ini, Barca sudah memangkas poin sebanyak 10 poin.

BACA JUGA: El Clasico, Benarkah Misi Balas Dendam?

"Dari era saya, persaingan sengit antara Real Madrid dan Barcelona tak berubah sama sekali, mereka ingin mengalahkan satu sama lain," kata Breitner pada Omnisport.

Persaingan dua klub raksasa ini kata Breitner sudah terjadi sejak eranya, ketika ia berseragam Real Madrid selama satu musim pada tahun 1975-75. 

BACA JUGA: Allegri Yakin Juventus Masih Bisa Raih Scudetto

"Sekarang menjadi buruk jika jarak antara keduanya sebesar sekarang dan kalian tahu tak bisa membuat perubahan lagi. Untuk mengubah situasi ini bukan lagi tergantung pada kalian," paparnya.

Kedua tim ini akan bertemu untuk yang kedua kalinya di liga yang akan berlangsung pada hari Minggu (3/4) besok di Camp Nou.(ray/jpnn)

BACA JUGA: Zidane Tantang BBC Buktikan Lebih Tajam dari MSN

BACA ARTIKEL LAINNYA... Waspada! Barcelona Punya Tiga Pemain Selevel Ronaldo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler