Dukung Dahlan Iskan karena Dianggap Sukses Pimpin PLN

Rabu, 05 Maret 2014 – 13:56 WIB

jpnn.com - MAKASSAR - Kehadiran peserta konvensi calon presiden  Partai Demokrat (PD), Dahlan Iskan disambut antusias warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (5/3). Masyarakat mulai berdatangan memberikan dukungan kepada Dahlan di Kantor PWI, Jalan Andi Pangeran Pettarani, lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya para relawan Dahlan Iskan sebelum diantar ke arena konvensi di Grand Clarion.

Salah seorang dari mereka yang memberi dukungan itu adalah Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Makassar, Andi Pasamangi Wawo. Ia mengaku mendukung Dahlan karena kepemimpinannya sudah teruji ketika menjadi Direktur Utama PT PLN. Saat ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mempercayai Dahlan menjadi Menteri BUMN.

BACA JUGA: Soal Asap, Politisi PKB Minta DPR Tegur Pemerintah

"Pak Dahlan Iskan itu sukses memimpin PLN. Dulu listrik ada pamadaman bergilir, tapi sejak dia pimpin, tidak ada lagi. Bahkan saat ini kalau mau daftar baru sebagai pelanggan baru, sudah tidak membayar lagi," kata Andi Pasamangi.

Di mata Andi Pasamangi, Dahlan Iskan juga sosok pemimpin yang bertipe pekerja keras dan tampil sederhana. Apalagi kata dia, kepemimpinan Dahlan tidak muncul secara instan tapi dimulai dari bawah. "Ia tahu betul kebutuhan masyarakat," katanya.  (awa/jpnn)

BACA JUGA: Bukti Honorer K2 Palsu Diserahkan ke BKD

 

BACA JUGA: Istri Nikah Lagi dengan Perjaka, Suami Meradang

BACA ARTIKEL LAINNYA... TKI dan TDO Dekab Boalemo Dinilai Bukan Korupsi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler