Dul dan A Cuma "Cinta Monyet"

Sabtu, 21 September 2013 – 01:14 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Sugeng Suparwoto ayah A pacar AQJ alias Dul, menegaskan bahwa hubungan anaknya dengan anak Ahmad Dhani hanya sebatas "cinta monyet". Menurutnya kedua anak tersebut hanyalah anak di bawah umur yang sedang menginjak remaja.

"Ini hanya cinta monyet saja," kata Sugeng kepada wartawan di kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Jumat (20/9).

BACA JUGA: Pacar Dul Sehat tapi Stres

Saat ditanya bagaimana sosok Dul, Sugeng menjawab bahwa putra Ahmad Dhani itu dinamis. "Dengan usia perkembangan dan pertumbuhan, anaknya dinamis, saya sebatas kenal begitu saja," paparnya.

Dia mengatakan, selama ini baru dua kali Dul mengantar A. Itupun, menurutnya, selalu diantar oleh supir. Namun, pada malam kecelakaan itu dia mengaku tak melihat jika A diantar Dul pulang ke rumahnya di Cibubur. "Kebetulan itu malam minggu, saya tak mengetahui persis bahwa dia (Dul) yang mengantar anak saya," katanya.

BACA JUGA: Vicky Tolak Kunjungan Ibu di Lapas

Menurut Sugeng, putrinya malam itu sempat pergi dengan Dul ke Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Tak lama kemudian, Dul bersama A pergi ke ke Pondok Indah ke rumahnya Dul. "Baru (kemudian) Dul dengan Noval mengantar anak saya ke rumah di Cibubur," katanya.

BACA JUGA: Lokasi Pemeriksaan Pacar Dul Dirahasiakan

Nah, setelah mengantar di Cibubur Dul dan Noval hendak pulang ke Pondok Indah. Saat perjalanan pulang itulah si Dul mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi dan di KM 8+200.

Dia mengaku sebagai orang tua A pasti berempati dan simpati serta prihatin terhadap korban. "Intinya korban harus mendapat prioritas utama yang didapat oleh Dhani. Ini adalah sebuah musibah menjadi koreksi dan orang tua untuk mendidik anak," jelasnya.  (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bawa Nama NTT, Nola Sempat Gagal Empat Kali


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler