Effendi Anas Manajeri Persija

Kamis, 19 Agustus 2010 – 10:38 WIB
JAKARTA - Persija Jakarta memiliki manajer baruDia adalah Effendi Anas

BACA JUGA: Berharap Sony Bangkit di Paris

Kepala Satpol PP DKI Jakarta itu menggantikan posisi Harianto Badjoeri.

"Kok wartawan bisa tahu saja? Nantilah saya berikan kabar selanjutnya
Bang Effan memang sudah menjadi manajer Persija

BACA JUGA: Riedl Akui Latihan Tak Maksimal

SK-nya sudah saya tanda tangani," kata Toni Tobias, Ketua Umum Persija Jakarta, ketika dihubungi Rabu (18/8) sore kemarin.

Sebelumnya Effan - panggilan Effendi Anas - merupakan Ketua Umum Persitara yang sukses membawa tim berjuluk Laskar Si Pitung itu promosi dari Divisi II regional (sekarang Divisi III), hingga ke Super Liga
Dalam karir kepemerintahannya, Effan juga menggantikan Badjoeri di Kepala Dinas Trantib DKI Jakarta, pasca tragedi Mbah Priok beberapa waktu lalu

BACA JUGA: Boateng Datang, Nesta Operasi

Badjoeri sendiri memimpin Persija selama tiga musim terakhirKendati Badjoeri selalu all out, namun Persija selalu gagal meraih prestasi terbaik.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Effan, mantan Walikota Jakarta Utara itu masih enggan berkomentar banyakApakah Effan benar-benar menjadi manajer Persija? "Iya, sudah ada perintahNamun SK-nya saya masih belum terima," jelas Effan ketika dihubungi.

Effan juga mengaku mendukung kepemimpinan pelatih Rahmad DarmawanKata dia, Rahmad merupakan pelatih yang cerdas dan memiliki attitude baik terhadap pemain maupun manajemen"Dia pelatih bagus," kata Effan.

Effan sendiri juga belum memikirkan apapun terkait dengan kepemimpinan jajaran manajemen PersijaMenurut Effan, dirinya hanya berharap Persija bisa lebih baik lagi di musim mendatang"Nanti saja saya gelar pertemuan dulu," sambungnya.

Sementara itu, kekuatan Persija kini semakin tangguhIni setelah mantan gelandang bertahan timnas Syamsul Chaeruddin, memutuskan bergabung dengan Bambang Pamungkas dkk di skuad Macan Kemayoran - sebutan PersijaSebelumnya, Syamsul memperkuat PSM Makassar(ali)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Honda Paling Pas Buat Burgess


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler