Eittt...Sudah Begituan 4 Kali, si Pacar Ogah Tanggung Jawab

Rabu, 04 Mei 2016 – 00:08 WIB
ilustrasi AFP

jpnn.com - BENGKULU – Perempuan ABG warga Jalan Adam Malik Kelurahan Lingkar Barat, Kota Bengkulu, sebut saja Bunga (16), melaporkan pacarnya, AS (21) ke Polda Bengkulu. 

AS yang merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Bengkulu itu dilaporkan ke Polres Bengkulu atas tuduhan persetubuhan terhadap anak di bawah umur alias pencabulan. AS dipolisikan lantaran enggan bertanggung jawab setelah meniduri Bunga sebanyak 4 kali. 

BACA JUGA: Astaga! Oknum Guru Nekat Rampok Sekolah Sendiri

Dalam laporannya, Bunga menceritakan, pertama kali begituan dengan AS terjadi di kosan terlapor di Kelurahan Kebun Tebeng, Maret lalu. 

Atas nama cinta, Bunga rela mengorbankan kehormatannya sehingga sehingga terjadilan hubungan layaknya suami istri. Namun belakangan ini, Bunga mulai merasakan penyesalan. 

BACA JUGA: Keji, Begini Hasil Rekonstruksi Tewasnya Yuyun

Dia pun meminta pertanggungjawaban untuk dinikahi oleh AS. Habis manis sepah dibuang. Itulah pribahasa yang tepat menggambarkan nasib Bunga.

Secara tegas AS menolak bertanggung jawab dengan alasan masih ingin melanjutkan kuliah. Namun kekesalan Bunga semakin besar lantaran AS mengancamnya. AS mengancam akan membunuh Bunga bila menceritakan hubungan yang kebablasan itu kepada orang lain.

BACA JUGA: Saipul Jamil Sampaikan Eksepsi, Isinya?

Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP. Sudarno, S.Sos, MH mengatakan, laporan korban sudah ditindaklanjuti dengan melakukan pemeriksan terhadap sejumlah saksi. Selain itu penyelidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bengkulu masih menunggu hasil visum korban.

“Laporan sudah ditindaklanjuti. Saat ini penyelidik masih mengumpulkan keterangan saksi dan alat bukti. Korban melaporkan karena sudah merasa terancam,” ujar Sudarno.(cuy/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Minggu Malam Si Abang Sempat Ketemu Roy, Pembunuh Dosen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler