Eks Suami Ussy Sulistiawaty: Silakan Angkat Kaki

Kamis, 03 November 2016 – 09:26 WIB
Sugianto Sabran. Foto: Kalteng Pos

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran memastikan akan terus melanjutkan penertiban berbagai perizinan investasi yang ada di provinsi yang dipimpinnya.

Hal itu dilakukan demi menyehatkan iklim investasi serta menyelamatkan potensi pendapatan daerah di Bumi Tambun Bungai.

BACA JUGA: Tim Sar Hari Ini Lanjut Cari Empat ABK Caro Dewaruci yang Tenggelam

Mantan suami Ussy Sulistiawaty itu mengaku sudah memerintahkan kepala dinas terkait untuk terus meneliti dan mengevaluasi seluruh perizinan, baik pertambangan maupun perkebunan.

“Dengan tertibnya perizinan ini sebagai pintu masuk bagi investor lain untuk melakukan investasi di Kalteng dengan lebih nyaman lagi," kata Sugianto sebagaimana dilansir Kalteng Pos, Kamis (3/11).

BACA JUGA: HP Dicuri, Wanita Cantik Diajak Bercinta, Pinter Deehh...

Berdasarkan evaluasi yang sudah dilakukan saat ini, kata Sugianto, perizinan beberapa sektor masih amburadul.

Misalnya untuk sektor perkebunan di mana ternyata terungkap banyak perizinan Perusahaan Besar Swasta (PBS) yang tidak beres.

BACA JUGA: Wah, Wah.. 40 Anggota TNI Langgar Kedisiplinan

Meski demikian, PBS-PBS tersebut justru telah beroperasi dan berproduksi.

“Hal-hal seperti ini kan tidak bisa lagi kita biarkan. Karena kerugian daerah, kerugian masyarakat Kalteng sangat besar akibat beroperasinya sejumlah PBS yang tidak mengantongi izin lengkap itu,” tegas dia.

Sugianto mengatakan, sesuai dengan visi misi gubernur dan wakil gubernur, sejak awal berkomitmen akan memberikan kemudahan investasi di Kalteng.

Namun, ujarnya, kemudahan tersebut juga harus berimbas positif secara langsung bagi kesejahteraan masyarakat dan pendapatan daerah.

“Seperti yang saya sering sampaikan, kami terbuka. Kami akan memberikan kemudahan perizinan kepada para investor, selama invetasi tersebut menguntungkan masyarakat banyak. Tapi kalau tidak, bagi yang hanya sekadar ingin mencari keuntungan sendiri, silakan angkat kaki saja,” tandasnya. (nto/jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aneh..Suami Minta Begituan, Istri Malah Suruh Cari Wanita Penghibur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler