Apakah yang ada dalam daftar ‘bucket list' anda jika berkaitan dengan berwisata? Apa pula 'destination' wisata favorit anda? Simak video berikut dan ikuti penjelasannya untuk mempelajari sejumlah kata yang berkaitan dengan perjalanan wisata.

'Destination' merupakan kata benda dan kata ini merujuk pada sebuah tempat yang seseorang ingin kunjungi atau tempat tujuan.

BACA JUGA: Ini Caranya Daftar Beasiswa Pertanian di Australia

I have to reach my destination on time.(saya harus mencapai tempat yang akan saya kunjungi tepat waktu)

Australia is a popular tourist destination. (Australia merupakan tempat tujuan wisata popular)

BACA JUGA: Anggota Militer Lomba Pidato Bahasa Indonesia

Frasa 'Dream destination' merujuk pada tempat tertentu yang selalu anda ingin kunjungi atau tempat tujuan impian. Terkadang, anda bisa jadi tidak bisa mengunjungi tempat itu karena terlalu jauh atau terlalu mahal.

New York is my dream destination. I have heard a lot of good things.(New York merupakan tempat tujuan impian saya. Saya mendengar ada banyak hal baik [mengenai kota itu])

BACA JUGA: Sudah 10 Tahun Soundsekerta Bawa Seniman Indonesia

Ketika kita berbicara mengenai 'bucket list', kata ini merujuk pada sebuah daftar mengenai hal-hal yang ingin anda lakukan sebelum kita meninggal [permintaan terakhir].

Iceland is on my bucket list. I'd really like to go there soon.(Iceland masuk dalam daftar keinginan terakhir saya. Saya ingin pergi kesana secepatnya).

Bahasa Inggris sehari-hari dari berbagai tips lainnya dapat anda ikuti di Learn English Facebook page.

Lihat Artikelnya di Australia Plus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mekarnya Tren Busana Muslim di Australia

Berita Terkait